Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Mabchester United Kejar Striker Baru di Bursa Transfer Januari



Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi kabar mengenai manuver transfer timnya pada Januari. Solskjaer menegaskan bahwa ia sedang mencari striker baru untuk timnya.

Manchester United musim ini memiliki opsi serangan terbatas. Mereka hanya memiliki sosok Mason Greenwood, Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk memposting garis serangan mereka.
United sendiri telah menelan bencana beberapa waktu lalu. Rashford telah absen sejak lama setelah menderita cedera punggungnya.
Solskjaer mengakui bahwa Rashford harus ditarik untuk jangka waktu yang cukup lama. "Dia [Rashford] tidak akan cocok untuk pertandingan ini [vs Burnley] dan dia akan absen untuk waktu yang lama, "kata Solskjaer kepada Manchester Evening News.
Solskjaer mengakui bahwa absennya Rashford selama beberapa bulan ke depan akan menjadi masalah bagi timnya.
Untuk itu ia menegaskan bahwa ia sedang mencari striker baru meski ia tidak menjamin untuk bisa mendapatkan striker yang tepat di bursa transfer kali ini.
"Kami akan memberi Marcus cukup waktu untuk memulihkan cedera. Kami sendiri selalu mencari cara untuk mengembangkan tim ini, dan kami akan melihat apakah kami dapat membawa penyerang baru, tetapi saya belum bisa mengatakan apa-apa untuk saat ini."
Solskjaer pada kesempatan ini menyesalkan cedera yang diderita oleh Rashford. Dia menilai timnya akan sangat kehilangan sosok striker berusia 22 tahun itu mengingat dia sedang gencar akhir-akhir ini.
"Ketidakhadiran Marcus merupakan pukulan besar bagi kami. Tetapi ini adalah sesuatu yang normal dalam sepakbola, dan Anda harus menerimanya."
"Dia telah bermain fantastis musim ini. Sangat disayangkan kami tidak bisa bermain dengannya selama beberapa bulan ke depan," katanya.
Setelah cedera yang diderita Rashford, MU dikabarkan mulai mencari striker baru.
Menurut rumor, United saat ini fokus merekrut Edinson Cavani dari PSG.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *