Inter Milan Belum Menyerah Mendatangkan Luka Modric



Klub Serie A, Inter Milan, tampaknya belum menyerah membawa Luka Modric. Mereka dilaporkan berusaha untuk membawa gelandang Real Madrid sekali lagi.

Rumor minat Inter pada Modric telah beredar sejak musim panas lalu. Antonio Conte tertarik untuk menjadikan playmaker asal Kroasia itu motor dari timnya.
Namun musim panas lalu, Inter gagal mengamankan layanan Modric. Sejak itu desas-desus minat La Beneamata pada pemenang Ballon d '# 39; Atau 2018 mulai memudar.
Tetapi Sport mengklaim bahwa Inter Milan masih belum menyerah saat menandatangani Modric. Mereka dilaporkan pindah untuk merekrut playmaker.
Menurut laporan itu, Inter MIlan akan sekali lagi mendekati Modric. Tapi mereka hanya akan merekrutnya musim panas ini.
Mereka tahu bahwa kontrak Modric akan berakhir pada 2021, dan playmaker tersebut dilaporkan enggan memperbarui kontraknya di Real Madrid.
Untuk itu mereka akan membujuknya untuk pindah di bursa transfer musim panas mendatang.
Jika Madrid menolak untuk menjual Modric pada tahun 2019, mereka dilaporkan siap untuk membiarkan Modric pada tahun 2020.
Raksasa La Liga ini dilaporkan telah menerima kenyataan bahwa Modric tidak akan melanjutkan karirnya di Bernabeu. Untuk itu mereka siap mencari penggantinya.
Ada nama Paul Pogba dan Donny van de Beek yang dikabarkan akan dibawa pada musim panas mendatang, sehingga mereka rela melepaskan Modric.
Meskipun kontraknya tinggal satu tahun, Inter melaporkan harus membayar mahal kepada Real Madrid.
Mereka dilaporkan meminta bayaran sekitar 30 juta Euro untuk pemain 34 tahun itu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *