The Reds Liverpool Siapkan Uang Rp 1,7 Triliun Demi Kai Havertz



Liverpool – Liverpool akan menjadi anggota mogok bursa transfer Januari 2020. Sebutan The Reds, Liverpool. disebut-sebut media Spanyol, Marca, bakal mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz.
Pemain incaran Liverpool, Kai Havertz berperan sebagai salah satu pemain muda bertalenta di Eropa. Musim lalu, pria yang terpilih 20 tahun ini masuk dalam mulai XI terbaik Bundesliga.
Musim lalu, Kai Havertz mampu menaketak 17 gol oleh 34 penampilan di Bundesliga. Namun, pada musim ini, dia baru menorehkan dua gol dari 14 pertandingan.
Kendati demikian, manajemen Liverpool disebut-sebut akan mengajukan penawaran sebesar 107 juta poundsterling atau Rp 1,7 triliun untuk Leverkusen demi mendapatkan Kai Havertz.
Dengan transfer mobil, Kai Havertz akan menjadi pemain termahal yang pernah membeli Liverpool. Saat ini, pemain termahal The Reds, yaitu Virgil van Dijk yang menerima seharga 75 juta poundsterling oleh Southampton.
Liverpool dikabarkan menerima dana hingga 1,7 triliun rupiah untuk bisa mendapatkan layanan gelandang serang Kai Havertz. Liverpool mengalahkan Manchester United dalam perburuan pemain menang 20 tahun tersebut.
Kai Havertz sudah menjadi bidikan banyak papan papan atas Eropa pada awal musim 2019/2020 lalu. Sebab, dia mampu tampil gemilang pada musim lalu untuk Bayer Leverkusen di Bundesliga dan Liga Europa.
Kai Havertz Gabung Liverpool?
Performa apik Kai Havertz membuat banyak klub yang tertarik untuk dibeli. Raksasa Jerman, Bayern Munich, dipamerkan & # 39; membajak & # 39; Kai Havertz oleh Bayer Leverkusen. Namun, Bavaria melanjutkan yang mulai menghadiri peringatan Kai Havertz.
Dikutip dari Sportsmole, Liverpool mendapat peluang besar untuk membeli Kai Havertz. Bahkan, The Reds dikabarkan bersedia membayar mahal untuk membeli pemain kelahiran 11 Juni 1999 tersebut.
Liverpool menyetujui sudah membuat pembicaraan dengan Kai Havertz. The Reds sudah mengirim perwakilan klub untuk berbicara dengan agen Kai Havertz. Kedua belah pihak akan membahas potensi transfer Kai Havertz ke Anfield.
Kabar yang mempersiapkan, pihak Liverpool telah menyiapkan dana hangga 107 juta poundsterling [Rp1,7 triliun] untuk membeli Kai Havertz. Harga tersebut akan menjadi pulih pembelian paling mahal dalam sejarah transfer Liverpool.
Pos The Reds Liverpool Siapkan Uang Rp 1,7 Triliun Demi Kai Havertz muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *