Jelang Liga 1 2020, Persija Jakarta Incar Keisuke Honda



Jakarta – Selain Marco Motta, Persija Jakarta juga dikabarkan akan membidik pemain sepak bola Jepang, Keisuke Honda. Rumor mencuat membuat The Jakmania menyerbu akun Instagram mantan pemain AC Milan.
Persija belajar banyak dari hasil yang kurang maksimal yang dianut di Shopee Liga 1 2019. Tigers Kemayoran hanya finis di peringkat sepuluh besar dari kompetisi sepakbola paling bergengsi di Indonesia.
Menurut CEO Persija, Ferry Paulus, manajemen sedang berkomunikasi dengan Honda. Tapi, belum ada kesepakatan final antara kedua pihak.
"Memang, kami berinteraksi juga dengan sejumlah pemain termasuk mereka yang dikatakan Honda," kata Ferry Paulus.
Sementara itu, jika Persija benar-benar berniat membawa Honda, maka Macan Kemayoran juga harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Karena, dari data Transfermarkt, harga Honda adalah sebesar 1 juta euro atau setara dengan Rp15,2 miliar.
The Jakmania cukup antusias tentang rumor yang menghubungkan Persija dengan Keisuke Honda. Beberapa dari mereka mulai menyerbu akun Instagram pemain Jepang.
Meskipun belum ada kesepakatan, beberapa penggemar menyambut Honda. Ada juga yang membujuk Honda untuk bergabung dengan Persija.
"Selamat datang di Persija Jakarta, Keisuke Honda," tulis seorang penggemar.
"Datanglah ke Persija bro," tulis penggemar lain.
"Ayo, Bang datang ke Persija."
"Ayo, Keisuke, datanglah ke Persija. Kami membutuhkanmu," kata seorang penggemar lainnya.
Antusiasme para pendukung Persija Jakarta dianggap wajar. Keisuke Honda bukan nama baru di kancah sepak bola internasional. Karyanya bersama AC Milan pada 2014-2017 sudah cukup untuk mengundang kekaguman.
Terbaru, Keisuke Honda juga menjadi otak di balik kinerja meyakinkan tim nasional U-22 Kamboja di SEA Games 2019. Kabarnya, Keisuke Honda terlibat dalam menentukan taktik dan strategi tim Felix Dalmas.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *