Marco Motta, Pemain Baru Persija Ex Juventus dan Roma



Jakarta – Persija Jakarta saat ini tersedia untuk transfer selama Liga 1 2020. Macan Kemayoran mendapatkan jumlah pemain berkualitas. Dimulai oleh Otavio Dutra, Evan Dimas hangga yang terakhir Marco Motta.
Nama terakhir menjadi sorotan penonton. Pasalnya Motta dikenal sebagai mantan pemain Juventus. Terima kontrak Juventus yang pernah dikcon untuk 2010 hingga 2015.
Pria yang kini berumur 33 tahun itu akan dikontrak Persija Jakarta selama dua musim dengan opsi perpanjangan. Kepasian tersebut disampaikan hutan Persija Ferry Paulus pada Senin (13/1/2020).
“Marco Motta sudah menyetujui kontrak bersama kami beberapa hari yang lalu. Namun, dia memang belum bisa hadir di kursi ini, ”ujar Ferry Paul saat ditemui di Mes Persija, Senin (13/1/2020).
Di Persija, Motta tidak mau bermain di posisi yang disetujui bek kanan. Di bek kanan, Persija sudah punya Ismed Sofyan. Terima bisa jadi digeser sebagai bek tengah. Terlebih dia memiliki postur tinggi besar, 186 cm.
Terima menjadi akademi alumni Atalanta. Dia memenuhi tim Atalanta selama empat musim. Dapatkan satu angkatan oleh Riccardo Montolivo lalu Giampaolo Pazzini.
Atalanta memberikan kesempatan kepada Menerima debut Serie A pada 9 Januari 2005. Karena Atalanta tingkat ketiga, Menerima yang asli ke Udinese di musim panas 2005.
Bersama Udinese, Terima main selama empat musim. Karena tampil menjanjikan, AS Roma chemudian membeli Motta di tahun 2009 status Anda kepemilikan bersama.
Di Roma, karier Motta semakin melejit sehingga Juventus tertarik untuk memboyongnya kemudian. Juventus merekrutnya oleh Udinese. Roma kehilangan notch Terima karena kalah dalam lelang sangat kecil dengan Udinese.
Juventus mulai meminjam Terima selama semusim dengan opsi kepemilikan permanen. Karena tampil bagus, Motta dipermanenkan.
Jadi bagi Motta, karirnya mulai hancur. Masuknya Antonio Conte sebagai pelatih baru Juventus membuat Menerima dan tidak terpakai. Terima kalah bersaing dengan Stephan Lichtsteiner Anda.
Sejak cocok dengan karier Motta terombang-ambing. Juventus membelikannya klub yang membosankan berbeda, Catania, Bologna dan Genoa. Terima kemo permanen Watford permanen.
Di Inggris, Motta juga terima kasih. Selain Watford, Motta sempat main di Charlton Athletic. Terima ulasan untuk Spanyol Bersama Almeria di tahun 2017.
Terima kemo, selamat tinggal peruntungan ke Siprus Bersama Omonia di musim panas 2018. Lagi-lagi Terima kesuksesan. Dia bebas utama kali dan memilih pergi pada Juni 2019. Setelah sempat menganggur enam bulan, Motta kini langsung rute Persija.
Pos Marco Motta, Pemain Baru Persija Ex Juventus dan Roma muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *