Kabar Buruk Untuk AS Roma Karena Tawaran Untuk Xherdan Shaqiri Ditolak Oleh Liverpool



AS Roma dikabarkan berminat untuk menggunakan jasa pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, mulai bulan Januari ini. Namun klub berjuluk The Reds tersebut dikabarkan telah menolak tawaran itu.

Pemain senang 28 tahun lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan. Sampai sekarang, ia baru tampil sebanyak enam kali dalam ajang Liga Premier yang beralasan sebagai pengganti.
Pemain asal Swiss ini terbilang jarang menyetujui klub Anda yang lain. Sampai kemudian rumor ketertarikan Roma di bursa transfer musim dingin ini mencuat.
Klub raksasa Italia ini membutuhkan tambahan penyerang baru. Pasalnya, mereka baru saja dipindahkan atau Nicolo Zaniolo yang harus menjadi penghuni ruang perawatan karena cedera ACL.
Pemenang untuk mantan pemain Stoke City akhirnya datang. Menurut jurnalis sepak bola terkenal asal Italia, Fabrizio Romano, klub berjuluk Gialorossi tersebut sudah melayangkan tawaran peminjaman ke Liverpool.
Sayang, harapan mereka untuk disetujui tidak bisa menjadi fantasi. Sebab, Liverpool menolak untuk melpas Shaqiri ke klub lainnya pada bulan Januari ini.
“AS Roma hari ini telah meminta Xherdan Shaqiri dengan status pinjaman sebagai bantuan Zaniolo. Liverpool menolak untuk membelikankan Januari ini. Tidak mungkin, ”kata Romano di Twitter.
Sebelum ke Liverpool, Shaqiri sudah pernah meni peserta dalam seri Serie A. Seperti yang diketahui, Shaqiri pernah mendapatkan raksasa italia, Inter Milan, di tahun 2015 lalu.
Lihatlah kursi Giuseppe Meazza di bus ini dari Bayern Munich yang memiliki 15 euro per tiket transfer pertukaran. Sayang, performanya tidak memulai meyakinkan.
Shaqiri hanya mampu menketak tiga gol oleh 20 penampilan di semua competisi. Pada musim berikutnya, Inter memilih untuk melepasnya ke Stoke City dengan harga 13,9 juta euro.
Pos Kabar Buruk Untuk AS Roma Karena Cocok Untuk Xherdan Shaqiri Ditolak Oleh Liverpool muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *