Brandon Williams Siap Pertahankan Tempatnya di Skuat Manchster United



Tekad yang diungkapkan Brandon Williams. Bek muda Manchester United itu bertekad untuk bekerja keras mempertahankan posisinya di skuad Setan Merah.

Williams adalah salah satu debutan di skuad Manchester United musim ini. Produk akademi MU pertama kali mengorbit ketika MU menghadapi Rochdale pada awal musim lalu.
Sejak itu, Williams mulai bermain secara teratur di skuad Setan Merah. Baru-baru ini, ia bermain selama 90 menit ketika MU menundukkan Norwich City 4-0 pada akhir pekan.
Williams mengatakan dia senang bisa dipercaya bermain secara reguler di pasukan MU. "Ini adalah momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga saya," Williams menjelaskan kepada situs resmi Manchester United.
Williams mengaku ingin bermain lebih banyak untuk Manchester United. Karena itu, ia berjanji akan bekerja keras untuk mempertahankan posisinya.
"Saya tahu bahwa saya telah mencapai hal-hal besar sekarang. Tetapi saya ingin terus bermain, dan saya ingin bermain sebanyak mungkin pertandingan untuk klub ini."
"Dalam posisi yang saya mainkan, Anda membutuhkan energi dan juga fisik yang kuat, karena Anda harus bolak-balik di lapangan. Pekerjaan saya bukan hanya membantu pertahanan tetapi juga untuk menyerang."
Williams mengakui bahwa dia benar-benar menikmati peran membantu serangan itu. Dia mengatakan dia bisa berkontribusi lebih banyak dalam membantu serangan iblis merah.
"Membantu serangan adalah bagian besar dari permainan saya. Saya suka maju dan memberi energi pada tim ini dan membantu serangan kami."
"Ketika saya maju, saya bisa memberi ruang bagi pemain lain seperti Marcus [Rashford] atau siapa pun yang ada di posisi sayap, dan itu dapat membantu mereka menciptakan kemenangan untuk tim ini. "dia berkata.
Musim ini, Williams hanya berkompetisi dengan Luke Shaw untuk bek kiri Manchester United.
Bek 19 tahun mendapat bagian yang cukup besar dari permainan karena Shaw sering cedera. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *