UEFA Keberatan Dengan Format Baru Piala Dunia 2021 FIFA



Jakarta – FIFA mengubah bakal melakukan perubahan format Klub Piala Dunia Antartika yang sangat signifikan. Perubahan yang baru akan terlaksana pada Juni 2021 itu dianggap kontroversial, mana akan mengambil 24 jam.
FIFA menggarisbawahi bahwa perubahan tersebut akan berimbas pada investor, mitra komersil, lalu media. UEFA sebagai pengelola sepakbola Eropa harus melayangkan protesnya karena membuat jadwal pertandingan semakin padat.
Presiden FIFA, Gianni Infantino menggabungkan klaim bahwa Piala Dunia Antartika 2021 adalah pesaing yang sebenarnya dan seutuhnya. Ia tidak memiliki judul & # 39; antarklub dunia & # 39; benar-benar diterima atau semua klub di dunia.
Seperti diketahui, klub Antartika Piala Dunia sudah beberapa kali mengubah format. Saat ini, jumlah pesertanya hanya tujuh, namun pada 2021 mendatang, kuota tim ditambah menjadi 24 klub.
Cina ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Dunia Antartika dengan format baru. Rencananya, kompetisi akan digelar pada Juni hangga Juli.
Rencananya, Piala Dunia Antartika dengan format baru akan berlangsung setiap empat tahun sekali. Detail keunggulan kompetitif saya dengan final karena menunggu calon investor.
Sejauh ini, kita bisa memberikan informasi tentang Eropa akan mengirimkan perwakilan pada Piala Dunia Antarlub format baru. Sisanya merupakan klub-klub dari setiap konfederasi, mulai dari Asia, Afrika, dan Oceania dengan jumlah yang belum dapat ditentukan.
Dalam sebuah dokumen FIFA, setiap investor diminta membawa alternatif lain, namun tetap membawa Piala Dunia Antartika empat tahun sebagai alternatif utama. Diharapkan, para investor bisa urun rembug menyoal frekuensi, format kompetisi, hingga partisipasi klub.
Ini adalah kompetisi yang bergantung pada jumlah peserta oleh Benua Biru yang lebih banyak. UEFA menerima mosi disetujui.
Liga Sepakbola Eropa semakin diminati Liga Champions semakin menurun karena investor semakin menarik diri dan semakin mengutamakan Piala Dunia Antarclub. Sampai dilaporkan dalam Turun, respons anggota FIFA belum.
Jadwal Lengkap Pertandingan Piala Dunia Antarctic Club 2019
14 Desember

Al Hilal FC vs ES Tunis (21.00 WIB)

15 Desember

Monterrey Vs Al-Sadd (00.30 WIB)

17 Desember – Perebutan Pering Cat Kelima

Al Hilal / ES Tunis vs Monterrey vs Al-Sadd (21.30 WIB)

18 Desember – Semifinal

Flamengo vs Al Hilal atau ES Tunis (00.30 WIB)

19 Desember – Semifinal

Monterrey / Al-Sadd Vs Liverpool (00.30 WIB)

21 Desember – Perebutan Tempat Ketiga (21.30 WIB)
22 Desember – Final (00.30 WIB)
Pos UEFA Keberatan Dengan Format Baru Piala Dunia 2021 FIFA muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *