Zinedine Zidane Tidak Mempermasalahkan Vinicius Junior Masih Belum Produktif Mencetak Gol



Manajer Real Madrid Zinedine Zidane berbicara tentang kekeringan gol yang dialami oleh Vinicius Junior. Zidane tidak keberatan karena dia menganggap kontribusi pemain sayap itu cukup besar selain membuat gol.

Sejak musim lalu, Vinicius telah menjadi pemimpin di tim utama Real Madrid. Dia mendapat kepercayaan dari Julen Lopetegui, Santiago Solari dan Zidane di lini serang El Real musim lalu, di mana pemain sayap Brasil ini tampil menarik di posisi itu.
Namun musim ini, kinerja Vinicius cenderung menurun. Dia sering menyia-nyiakan peluang jadi dia hanya membuat satu gol musim ini.
Zidane sendiri memilih untuk mengabaikan rekor gol anak muda musim ini. "Bagi saya, yang paling penting adalah etos kerja," kata Zidane seperti dikutip oleh Marca.
Zidane menganggap bahwa Vinicius telah menunjukkan pekerjaan yang sangat baik sejauh ini. Untuk itu ia merasa hanya masalah waktu sebelum pemain sayap itu kembali mencetak gol aktif.
"Saya pikir apa yang telah dilakukannya sejauh ini bagus. Dia berkontribusi tidak hanya untuk menyerang tetapi juga ketika tim bertahan."
"Saat ini dia hanya perlu mencetak satu gol dan menemukan ritme yang tepat sesudahnya. Ini bisa dicapai jika dia lebih percaya diri."
Vinicius sendiri memenangkan kepercayaan Zidane untuk memulai ketika El Real menghadapi Real Mallorca akhir pekan lalu.
Zidane merasa pemain sayap mudanya menunjukkan performa yang sangat baik meskipun dia tidak mencetak gol dalam pertandingan.
"Dia [Vinicius] memulai permainan dengan sangat baik. Hari ini dia mendapat kesempatan untuk bermain dan dia tampil dengan baik meskipun dia ingin mencetak gol hari ini. "Dia menekankan.
Real Madrid sekarang mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan terakhir fase grup Liga Champions.
Mereka akan terbang ke Belgia untuk menantang Club Brugge. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *