Ousmane Dembele Berencana Tinggalkan Barcelona di Tahun 2020



Kebersamaan Ousmane Dembele dan Barcelona kemungkinan akan berakhir tahun depan. Pemain sayap dilaporkan akan menarik diri dari Camp Nou pada musim panas tahun depan.

Pemain tim nasional Prancis bergabung dengan Barcelona pada 2017. Dia dibeli dengan harga tinggi dari Borussia Dortmund sebagai pengganti Neymar yang pindah ke PSG.
Dua musim bersama Barcelona, ​​performa Dembele jauh dari memuaskan. Dia sering mengalami cedera sehingga dia tidak bisa tampil konsisten di pasukan El Blaugrana, jadi jam bermainnya minimal.
Situasi ini dilaporkan membuat Dembele gelisah. El Desmarque mengklaim bahwa pemain sayap berusia 22 tahun itu berencana pindah dari Barcelona pada 2020.
Laporan itu mengungkapkan bahwa Dembele berencana untuk menemukan klub baru untuk memulai kehidupan baru.
Dia merasa bahwa Barcelona bukan klub yang tepat untuknya. Dia merasa bahwa tim dari Catalunya tidak cocok dengan dia setelah melihat situasi buruk selama dua setengah tahun terakhir.
Pemain sayap berharap bahwa dengan memindahkan klub, ia dapat memulai kembali karirnya dan mengembangkan bakatnya.
Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Barcelona tidak akan mencegah kepindahan Dembele pada tahun 2020.
Tim pelatih Barcelona dilaporkan telah memberikan harapan dengan kinerja pemain sayap yang cedera. Akibatnya mereka merasa para pemain lebih baik pergi musim panas ini.
Barcelona berencana untuk menjual pemain sayap dengan harga tinggi, di mana hasil akan digunakan untuk membawa pemain berkualitas ke Camp Nou.
Baru-baru ini, Dembele kembali cedera di skuad Barcelona.
Ia mengalami cedera hamstring dan diperkirakan baru pulih untuk membela El Blaugrana pada Februari 2020..



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *