Jamie Vardy Cetak Gol, Leicester City Jadi Kuda Hitam



Jakarta – Jamie Vardy membuat namanya sejajar dengan Ruud van Nistelrooy setelah mencetak gol melawan Aston Villa di Pekan 16 pertandingan Liga Premier. Untuk kedua kalinya dalam karirnya, Vardy dapat mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut di Liga Premier.
Leicester City menang atas Aston Villa dengan skor 4-1. Two of The Foxes & # 39; empat gol dicetak oleh Vardy.
Itu membuat Vardy selalu mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhirnya dengan Leicester City di Liga Premier. Sebelumnya, ia pernah membuat catatan serupa di musim 2015-16, atau saat mengantarkan Leicester City memenangkan Liga Premier.
Saat itu, Vardy bisa mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut. Sejauh ini, hanya ada dua orang termasuk Vardy, yang dapat mencetak gol dalam delapan pertandingan berturut-turut selama dua periode.
Pemain pertama yang melakukan ini adalah Ruud van Nistelrooy. Dia melakukannya pada Januari 2002 dan Agustus 2003.
Hingga pekan ke-16 Liga Premier, Jamie Vardy telah mencetak 16 gol untuk Leicester City. Tidak hanya itu, ia memimpin Leicester City untuk duduk di posisi kedua di klasemen Liga Premier.
Leicester City Menjadi Kuda Hitam
Kinerja positif yang ditunjukkan oleh Leicester City musim ini membuat klub ini berstatus kuda hitam. Leicester City merosot di musim 2018-19 dan hampir turun ke divisi Championship.
Namun, manajemen klub bergerak cepat dengan menunjuk Rodgers sebagai manajer baru pada Februari 2019. Alhasil, The Foxes selamat dan kini berada di papan atas.
Saat ini, Leicester City adalah klub terdekat dengan Liverpool. The Foxes delapan poin di belakang Liverpool dan unggul enam poin dari Manchester City, sementara Jamie Vardy adalah top skorer Liga Premier.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *