Manchester City kalah dengan skor tipis 1-2 Terhadap Manchester United



Manchester City tergelincir lagi. Pasukan Josep Guardiola gagal menghibur penggemar setia Warga yang memadati Stadion Etihad ketika mereka bertemu Manchester United di Liga Premier, Minggu (12/8/2019).

Seperti yang Anda tahu, Manchester City kalah dengan skor tipis 1-2. Satu-satunya gol yang berhasil mereka ciptakan dalam pertandingan ini berasal dari sundulan Nicolas Otamendi sebelum wasit meniup peluit panjang.
Untungnya, Manchester City masih aman di tempat ketiga. Penghuni posisi keempat, Chelsea, juga menelan kekalahan ketika mereka mengunjungi markas Everton, Sabtu (7/12/2019) kemarin.
Namun mereka mengancam akan ditinggalkan jauh dari Leicester City yang akan melawan Aston Villa, Minggu (12/8/2019) malam ini. Dan kini The Citizens telah jatuh sangat jauh dari pemuncak klasemen, Liverpool.
Liverpool menuai kemenangan ketika mereka bertemu Bournemouth pada hari Sabtu dengan skor 3-0. Dan berkat hasil itu, Manchester City sekarang 14 poin dari The Reds.
Perlu diingat bahwa dalam sejarah Liga Premier, belum ada tim yang mampu menjadi juara saat tertinggal 14 poin dari puncak klasemen. Tradisi di atas dapat mengurangi harapan City untuk mempertahankan gelar.
Namun ada satu statistik yang bisa menjadi harapan besar bagi Sergio Aguero dkk. Liverpool adalah satu-satunya tim yang memuncaki klasemen pada 25 Desember dan gagal memenangkan gelar Liga Premier.
Terlepas dari itu, ini adalah waktu yang buruk bagi Guardiola. Pria asal Spanyol ini mencatat awal yang buruk dalam karir kepelatihannya, di mana ia hanya mampu mencatat poin paling sedikit (32) di papan atas.
Di sisi lain, kemenangan atas City membuat derajat lawan, Manchester United, semakin baik di klasemen Liga Premier. Mereka kini berada di peringkat ke-5 dengan jarak hanya lima poin dari empat besar.
Prestasi ini mereka raih saat menjalani masa sibuk, dengan lawan yang tidak kalah berbahaya juga. Mereka menghasilkan enam poin melawan Manchester City dan klub Inggris kuat lainnya, Tottenham.
Meskipun hanya beberapa bulan yang lalu mereka mengalami masa-masa sulit. Seperti diketahui, Manchester United berada di peringkat ke-15 dan hanya terpaut beberapa poin dari zona degradasi.
Pos Manchester City yang kalah dengan skor tipis 1-2 melawan Manchester United muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *