Girangnya Luis Suarez Usai Cetak Gol Ke Gawang Mallorca



Striker Barcelona Luis Suarez, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mencetak gol fantastis di pertandingan lanjutan La Liga, Minggu (8/12/2019). Gol-gol ini membuat Barcelona menang atas Mallorca 5-2.

Barcelona tampil sangat kuat dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou. Mereka telah mengantongi empat gol di babak pertama, dua di antaranya datang dari Lionel Messi.
Tujuan Suarez datang menjelang akhir babak pertama dengan cara yang spektakuler. Setelah mendapat umpan dari Frenkie De Jong, ia melepaskan tendangan tumit yang masuk dengan indah ke gawang Mallorca.
Berkat kemenangan itu, Barcelona melonjak ke tempat pertama di klasemen La Liga dengan 34 poin. Setara dengan perolehan Real Madrid yang harus rela turun ke posisi kedua.
Luis Suarez menyatakan kesenangannya setelah mencetak gol spektakuler ketika pertandingan berakhir. Dia bahkan tidak ragu untuk memilih tujuan sebagai yang terbaik dalam karirnya.
"Itu adalah gol terbaik dalam karir saya. Saya tahu sudutnya sempit dan opsi terakhir yang saya miliki adalah menembak dengan tumit," kata Suarez seperti dikutip oleh Goal International.
"Saya mencoba memantulkan bola karena saya memiliki peluang yang sangat kecil melawan kiper," tambah pemain yang juga bermain untuk Liverpool.
"[Pelatih kepala Ernesto] Valverde mengatakan kepada saya bahwa saya kadang melewatkan yang mudah, dan mencetak gol yang sulit dilakukan, "lanjutnya.
Barcelona sempat mengalami masa-masa buruk di awal musim ini. Tetapi mereka memperbaiki situasi dengan memenangkan serangkaian kemenangan. Empat dari lima pertandingan terakhir di La Liga musnah dengan kemenangan.
Jelas ini adalah modal yang baik, terutama mereka akan menghadapi Real Madrid pada 19 November. Suarez juga mengakui bahwa tingkat kepercayaan Barcelona terus meningkat.
"Ini menunjukkan bahwa kami mendapatkan kepercayaan diri bersama dengan pertandingan. Kami lebih sering melihat rekan tim dan ini adalah pertandingan yang bagus," pungkasnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *