Harry Maguire Kecewa Karena Manchester United Gagal Menang



Bek Manchester United, komentar Harry Maguire hasil imbang mereka melawan Aston Villa kemarin malam. Maguire menyambut kecewa MU kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan tersebut.

Melatih tanpa kemenangan Manchester United kembali melanjutkan. Menjamu Aston Villa di Old Trafford, tim berjuluk Setan Merah itu hanya mampu meraih hasil imbang sepatu Anda 2-2.
Pada saat memperbaikinya, United sebenarnya hanya berjaya 2-1. Namun karena pertahanan mereka, Tyrone Mings mampu membuat gol penyama kedudukan di babak kedua.
Maguire mengaku kecewa timnya harus kebobolan gol Mings tersebut. "Kami bermain dengan baik di babak kedua, lalu lagi-lagi kami kebobolan gol yang mudah," keluh Maguire kepada MUTV.
Maguire mengakui salah satu penyebab timnya tampil buruk di laga itu karena gol indah Jack Grealish yang memuji tim tamu unggul di Old Trafford.
“Saya rasa adil jika saya mengatakan kami tidak bisa melakukan apa-apa mengai gol Jack [Grealish], lalu tahun ini kami banyak kebobolan gol-gol hebat dari luar kotak penalti. Jika itu membuat kami kecewa karena tertinggal satu gol, maka itu membuat permainan kami menjadi kacau setelah gol itu. "
"Untuk gol kedua [Mings] saya belum memeriksanya kembali, namun pada saat itu saya mengira posisinya sudah offside namun VAR sudah memeriksanya dan itu yang membuat gol itu disahkan. Namun saya sangat kecewa harus kebobolan gol itu, karena kami bermain dengan baik di babak pertama kami bermain mengecewakan. "
Maguire menilai bahwa timnya meminta poin saat bertemu Aston Villa. Lihat tepat waktu dengan menambahkan poin di laga ini.
“Saya rasa kami mulai memperbaiki ini baik dan tidak terlalu buruk. Lalu mereka mencetak gol dan itu mengubah jalannya pertandingan. "
“Setelah jeda, kami berhasil mencapai posisi yang bagus dan kami memenuhi syarat untuk memenangkan pertandingan. Bayi kedua kami benar-benar tampil dominan sehingga kami kecewa hanya mendapatkan hasil imbang 2-2. “Ia menandaskan.
Manchester United akan melakoni di tengah pekan ini.
Mereka akan melawan Tottenham yang dipimpin oleh Jose Mourinho untuk pertandingan pekan ke-15 EPL.
Pos Harry Maguire Kecewa Karena Manchester United Gagal Menang muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *