Pelatih Madura United Akui Arema Tampil Efektif



Rasiman angkat bicara soal penyebab kekalahan anak asuhnya pada fix lanjutan Shopee League 1 musim 2019, versus Arema FC. Pelatih Madura United ini menilai Arema mampu meredam permainan Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

“Arema bermain efektif. Mereka bisa memanfaatkan peluang yang ada, ”ucap Rasiman, usai pertandingan.
"Selain itu, sangat sulit bagi kami untuk bisa menembus pertahanan Arema pada pertandingan ini," sambungnya.
Menurut Rasiman, anak asuhnya sudah mencoba membalas kompilasi pada awal babak pertama. Namun, upaya mereka, harus kandas bertahan kokohnya lini pertahanan Arema.
“Pertahanan Arema sangat bagus. Kemudian, gol oleh Rifaldi membuat upaya kami kian sulit, ”kata Rasiman.
Sebelumnya, Madura United harus kehilangan kekalahan pada fix pekan ke-27 Shopee League 1 musim 2019, lawan Arema. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (08/11) gawang mereka kebobolan dua gol tanpa balas.
Dua gol Arema, dalam pertandingan yang disiarkan bersama Indosiar tersebut, dirilis Makan Konate dan Rifaldi Bawuoh.
Dengan kekalahan ini, Madura United masih tertahan di peringkat dua klassemen dengan koleksi 44 angka oleh 27 undang-undang.
Cementara, berkat hasil ini, Arema naik satu peringkat di klassemen. Mereka duduk di peringkat berada di peringkat lima dengan raihan 41 poin dari 26 undang-undang.
Sementara itu, kekalahan ini juga membuat Madura United gagal memberi hadiah perpisahan bagi manajer merka, Haruna Soemitro. Perbaiki dalam merupakan memperbaiki terakhir Haruna mendampingi Slamet Nurcahyo kemudian kawan-kawan. Manajer Menginap 55 tahun ini di mulut oleh Laskar Sapeh Kerrab karena tidak fokus pada tugasnya sebagai anggota Exco PSSI.
Haruna sendiri terang-terangan mengaku kecewa dengan kegagalan timnya. Terlebih ok, menurut mantan Ketua Asprov Jawa Timur ini, para penggawa Madura United bermain buruk.
“Saya khawatir. Saya ingin para pemain tahu mereka bermain buruk sekali pada pertandingan ini, ”katanya menandaskan.
Pos Pelatih Madura United Akui Arema Tampil Efektif muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *