Denis Suarez Menasehati Carles Alena Untuk Tinggalkan Barcelona Demi Kemajuan Kariernya



Sebuah nasehat diberican Denis Suarez untuk Carles Alena. Mantan pemain Barcelona harus mengubah Alena harus menang pindah dari Camp Nou untuk menyelamatkan karirnya.

Alena sendiri merupakan salah satu pemain yang berbakat yang dimiliki Barcelona. Ia merupakan jebolan dari akademi kenamaan El Blaugrana, La Masia.
Namun sepanjang musim ini, nasib tragis menimpa sang gelandang. Ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup, karena Barca memiliki banyak gelandang atas di lini tengah mereka.
Suarez bagaimana jika terus berlanjut, pasangan baker besar Alena akan tersia-siakan. "Alena masih muda dan belum mendapatkan menit bermain yang diharapkan," kata Suarez kepada Goal International.
Suarez menghargai itu Barcelona duduk bukan tempat yang bagus untuk mengasah kemampuannya. Untuk itu ia mengganti Alena untuk pindah klub.
“Barca adalah tim yang memiliki banyak talenta yang luar biasa. Mereka memiliki gelandang-gelandang terbaik di lini tengah mereka. "
"Dengan jumlah gelandang yang sangat bagus, ia harus membuat keputusan, apakah ia akan memaafkan ini bertahan atau memutuskan pergi dengan status pinjaman atau permanen."
Suarez mengakui bahwa meninggalkan klub sebesar Barcelona tentu saja akan menimbulkan konflik batin bagi Alena. Namun ia lebih memilih juniornya yang bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari Barcelona.
“Saya tahu rasanya tidak bermain selama satu musim dan itu bukan perasaan yang menangangkan. Setiap pemain ingin bermain dan aku tahu bagaimana rasanya bermain di setiap akhir pekan, lalu meskipun semuanya tidak selalu berakhir dengan baik, namun bermain membuat saya senang. "
"Dia [Alena] harus mengambil keputusan tapi saya akan mengatakan setuju bahwa Barca bukan segalanya di sepakbola. Ia bisa pergi, lalu bermain dengan lalu kembali ke tim ini. Atau ia bisa melakukan hal lain, yaitu bertahan, mulai mendapatkan kesempatan dan merbut satu tempat di tim ini. Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. “Ia menandaskan
Dengan bakatnya yang besar, Alena diberitakan sudah mendapatkan banyak tawaran.
Salah satu tim besar Eropa yang tertarik memboyongnya adalah AC Milan.
Posting Denis Suarez Menasehati Carles Alena Untuk Tinggalkan Barcelona Demi Kemajuan Kariernya muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *