Shah Rukh Khan Ingin Putra Bungsunya Jadi Pemain Sepak Bola



New Delhi – Shah Rukh Khan mengklaim dia lebih suka putra bungsunya, Abram Khan, untuk bermain sepak bola daripada kriket. Buktinya, superstar Bollywood pertama kali memperkenalkan putranya ke dunia sepakbola.
Dilansir dari Mid Day, Jumat (18/10/2019), Abram Khan diangkat sebagai salah satu pemain tim sepak bola sekolah, yaitu Dhirubhai Ambani.
Dhirubhai Ambani dijadwalkan bertemu dengan tim sekolah Rustomjee di Pusat Olahraga Sekolah MSSA di Azad Maidan, Mumbai, India, Rabu (16/10/2019). Yang menarik, Shah Rukh Khan datang ke lokasi pertandingan untuk memberikan dukungan pribadi kepada anak tersebut.
Dalam wawancara dengan wartawan, pria berusia 53 tahun itu mengakui bahwa ia sengaja memperkenalkan Abram ke sepakbola alih-alih kriket.
"Ya, dia belum bermain kriket. Saat ini, saya pertama kali memperkenalkannya kepada sepak bola. Tetapi kemudian, saya ingin dia menjadi pemain hoki," kata Shah Rukh Khan.
Bintang film paling terkenal di India ini memang tertarik dengan dunia olahraga. Shah Rukh Khan bahkan memiliki saham Rp150 miliar di tim kriket India, Kolkata Knight Riders (KKR).
Putra bungsu Shah Rukh Khan tidak hanya tertarik pada olahraga sepak bola. Dari hasil pencarian, Shah Rukh Khan sering mengunggah beberapa olahraga yang juga melibatkan Abram khan.
Pada 26 Agustus 2019, Shah Rukh mengambil foto Abram lengkap dengan kostum karate. Rupanya, Shah Rukh Khan serius memperkenalkan sejumlah olahraga untuk putranya.
Posting Shah Rukh Khan Menginginkan Putrinya Yang Termuda Menjadi Pemain Sepakbola muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *