Frank Lampard Menerangkan Terkait Minimnya Jam Bermain Yang Didapatkan Christian Pulisic



Manajer Chelsea, Frank Lampard, membuka suara yang terkait dengan minimnya jam yang diperoleh Christian Pulisic di skuatnya. Lampard berbicara tentang sang pemain tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain sebagai upaya untuk melindunginya.

Pulisic bergabung dengan Chelsea di musim panas ini. Dalam kasus Borussia Dortmund, mahar sebesar memiliki 64 juta euro.
Meski dibeli dengan harga mahal, Pulisic malah lebih banyak menghabiskan di bangku cadangan. Pertama kali Anda memulai meniadi di ajang EPL musim ini.
Lampard percaya bahwa untuk saat ini sang pemain memang lebih baik belum dimainkan sebagai proses adaptasinya. "Kami harus mempercayai Christian, karena ia masih sangat muda," kata Lampard kepada Goal International.
Lampard menerima di usianya yang masih muda, Pulisic masih belum siap untuk dimainkan secara reguler di Inggris. Untuk itu ia menyelesaikan tetapi pasti mengintegrasikan sang pemain sayap di timnya.
“Hal yang sama adalah Lainnya, Christian harus bekerja keras dan juga mengembangkan sesi latihan kami. Ia harus menjemput apa yang bisa ia lakukan di pertandingan dan semua pemain kami mendapatkan jadwal yang sama. "
“Semua orang kadang menjalankan umurnya. Ia memang sejak masih sangat muda telah bermain di Dortmund kemudian ia pantas mendapatkan puijian untuk itu. Ia sangat luar biasa bisa bermain di Dortmund karena mereka dalah tim teratas. "
Lampard juga membantah ia akan memberitakan kesempatan lebih banyak kepada Pulisic jika ia sudah siap untuk bermain di schat Chelsea.
“Ada akhirnya kompilasi ia akan bermain di tim dan ada akhirnya ia harus duduk di bangku cadangan dan itu adalah bagian dari pengembangannya. Christian sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Dortmund, karena ia masih muda Ia sudah membuat pemain lain tersingkir dari skuat utama merka. "
“Saat ia datang ke Chelsea, ia sedang memindahkan tempat yang terlihat. Ada pemulihan yang besar di tim ini dan ia masih seorang pemain muda. Saya punya rencana besar untuknya dan juga para pemain muda kami yang lain. “Ia menambah.
Saat ini, Pulisic memang kesulitan untuk menembus skates utama Chelsea.
Ia kalah memasuki Mason Mount kemudian Callum Hudson-Odoi di shoot The Blues musim ini.
Pos Frank Lampard Menerangkan Terkait Minimnya Jam Bermain Yang Didapatkan Christian Pulisic muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *