Chelsea Bisa dengan Mudah Mencapai Empat Besar Premier League



Frank Lampard berbicara lebih lanjut tentang mampu mengantarkan Chelsea ke empat klub terbaik Liga Premier 2019/20 ini. Dengan mengandalkan semangat pemain muda, juara Liga Liga tampak dalam Ganggaman The Blues.

Chelsea memulai musim dengan tamparan keras, Lampard melihat timnya dihajar 0-4 oleh Manchester United pada hukum pembuka. Namun, sejak soatu, Chelsea bisa membungkus 14 poin dari 8 pertandingan melampaui ini.
Timm asuhan Lampard berbicara tentang semen pering semen tingkat, poin yang sama Leicester City di pering kucing pering. Karena itu, tidak ada alasan Lampard untuk tidak percaya diri.
Pertama-tama, Glen Johnson menerima tantangan papan atas Premier League musim ini sulit diprediksi. Selain Liverpool kemudian Manchester City, kekuatan tim-tim The Big Six lainnya setuju setara.
Biarlah, dia menilai Chelsea sedang dalam laju positif. Jika bisa mempertahankan momentum yang sudah merka bangun, ini tidak ada alasan Chelsea gagal menembus empat besar.
"Jika Chelsea sangat mencintai ini, tetapi ini adalah empati besar orang yang mudah," Johnson kepada Metro.
"Saya selalu mengatakan itu Frank Lampard bisa membawa merka mencapai enam besar, dia sudah melakukan pekerjaan bagus. Lalu, kondisi ini MU lalu Spurs melampaui ini, Lampard mungkin bisa lebih baik dari yang ditingkatkan. "
Juga, Johnson yang memenangkan Lampard memainkan pemain-pemain muda. Transfer embargo di seakan-akan sebaliknya menguntungkan Lampard. Dia bisa mengatasi potensi pemain-pemain muda Chelsea.
"Segala hal yang dilakukan Lampard musim adalah tentang membangun jembatan untuk beberapa musim ke depan, khusus karena dia tidak bisa mendatangkan pemain ke dalam skuadnya," lanjut Johnson.
"Jika dia bisa terus menembangkan pemain-pemainnya, tim Chelsea akan unggul di posisi yang sangat bagus menghadapi pemain baru yang diinginkan Lampard," pungkasnya.
Posting Chelsea Bisa dengan Mudah Mencapai Empat Besar Premier League muncul pertama di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *