Gelandang Chelsea, Willian Tak Tertarik Gabung Juventus



London – Willian Chelsea dilaporkan telah menolak tawaran Juventus pada bulan Januari. Willian tidak tertarik bermain di bawah kendali Maurizio Sarri.
Kontrak Willian dengan Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Namun, manajemen The Blues belum menunjukkan tanda-tanda akan menambah masa jabatannya.
Kondisi ini membuat Willian bisa membuka negosiasi dengan klub lain di Januari. Sejauh ini, ada dua klub yang menunjukkan minat pada Willian, yaitu Juventus dan Barcelona.
Namun, Willian tidak tertarik bernegosiasi dengan Juventus. Itu karena pengalaman Willian ketika Chelsea ditangani oleh Sarri.
Willian merasa tidak bisa bermain dengan nyaman di Chelsea ketika klub ditangani oleh Sarri. Willian lebih sering dimainkan sebagai pemain pengganti.
Inilah yang membuat Willian enggan bergabung dengan Juventus yang ditangani oleh Maurizio Sarri. Kondisi itu membuka peluang bagi Barcelona untuk mengamankan layanan Willian dari Chelsea musim depan.
Willian lebih suka tinggal di Chelsea jika dia mendapat tawaran kontrak baru. Itu karena dia sudah merasa nyaman dengan klub.
Hal yang sama dikatakan oleh Frank Lampard yang mengatakan bahwa Willian adalah salah satu pemain terpenting di Chelsea.
"Willian adalah pemain penting bagi kami. Saya berharap klub dapat menemukan solusi sehingga Willian bisa tetap di Chelsea," kata Lampard.
Gelandang pasca Chelsea, Willian Tidak Tertarik untuk Bergabung dengan Juventus ditampilkan sebelumnya di Situs Berita Sepakbola Terlengkap. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *