Manuchehr Jalilov Berlatih bareng Kampiun Tajikistan Setelah Keluar Dari Persebaya



Managing director Jalilov sudah kembali ke negara asalnya, Tajikistan, setelah dilepas Persebaya. Dia masih berstatus sebagai pemain tanpa klub karena bursa transfer pemain di berbagai negara sudah ditutup.

Pemain Pembeli 29 tahun itu memutuskan pulang ke Tajikistan karena tak memiliki agenda lagi Indonesia Selain itu, dia juga bisa menabung lagi dengan persahabatan setelah berkarier di Indonesia sejak musim lalu.
“Saya sekarang sudah berada di Tajikistan. Saya berbicara dengan keluarga, dekat, dan melakukan aktivitas untuk menghilangkan stres, ”kata Jalilov.
Untuk mengizinkan kebugarannya, Manuchehr Jalilov memilih untuk mengikuti latihan bersama mantan klubnya, Istiklol FC. Dia memiliki banyak kenangan dengan klub yang dibelanya selama tiga musim pada 2015-2017 itu.
"Saya berencana berlatih dengan mantan tim saya, Istiklol FC, sampai bursa transfer berikutnya dibuka," imbuh Jalilov.
Istiklol Bukan klub sembarangan. Klub yang berdiri pada 2007 itu adalah raksasa Tajikistan dengan koleksi gelar juara, lemparan yang tertinggi yang disebut Tajik Liga.
Terbaru, Istiklol berhasil meraih gelar musim 2019. Itu merupakan gelar kesembilan sekaligus yang keenam beruntun sejak 2014.
Manuchehr Jalilov juga punya kenangan manis bersama klub tersebut. Dia pernah menjadi pemain terbaik saat pencetak gol terbanyak semasa menjadi andalan Istiklol pada Tajik League Musim 2015 dan 2016.
Kiprahnya mencapai puncak pada 2017 sat membawa Istiklol ke final Piala AFC. Namun, Istiklol kalah 0-1 wakil Irak, Al Quwa Al Jawiya, sehingga harus puas dengan posisi runner-up.
Namun, Manuchehr Jalilov mencatatkan prestasi individu dengan menjadi pemain terbaik Piala AFC 2017.
Dengan latar belakangnya, sang mungkin Jalilov kembali ke Istiklol. Dengan catatan, pada musim depan saat bursa transfer di Tajikistan dibuka kembali.
Posting Manuchehr Jalilov Berlatih bareng Kampiun Tajikistan Setelah Keluar Dari Persebaya muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *