Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris, Spanyol, Italia Akhir Pekan Ini



Jakarta – Jadwal Liga Inggris, Liga Spanyol, kemudian Liga Italia akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Persaingan untuk berebutkan posisi sepatu atas di liga liga terkemuka Eropa itu pun akan memanas kembali.
Di Liga Inggris, Sergio Aguero masih menjadi yang tertajam dengan koleksi 8 gol. Ia unggul satu gol oleh Tammy Abraham (Chelsea) kemudian Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).
Pada pekan ini Aguero akan membantu Man City yang menjamu Serigala. Abraham akan menjadi andalan Chelsea duduk melawan Southampton, sedangkan Aubameyang kembali diharapkan ketajamannya duduk Arsenal menjamu Borunemouth.
Di Liga Spanyol Gerard Moreno oleh Villarreal duduk di menjadi pemain tertajam dengan coleksi 6 gol. Saya adalah satu gol muda oleh Karim Benzema (Real Madrid) dari Loren Morón (Real Betis).
Pekan di Real Madrid akan menghadapi Granada. Villarreal melawan Osasuna, sedangkan Real Betis melaporkan di kandang Eibar.
Pemain danalan Barcelona Lionel Messi masih menantikan golputih setelah absen cukup lama karena cedera. Sementara rekan setimnya Luis Suarez sudah menyumbang 3 gol. Barcelona akan melewati Sevilla pada akhir pekan ini.
Dari Liga Italia, axi Cristiano Ronaldo eel dinantican. Ia, yang mendukung ini sudah menyumbang 3 gol, akan membantu Juventus melawan Inter Milan.
Dalam persaingan sepatu top Ronaldo masih tinggal jauh. Saat ini ada banyak pemain yang mampu tampil lebih tajam darinya. Posisi teratas daftar pencetak gol soat ini ditempati oleh 3 orang yang sama-sama sudah mengumpulkan 5 gol. Mereka adalah Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), Duvan Zapata (Atalanta), Andrea Belotti (Torino).
Sepatu Top Liga Inggris
8 gol: Sergio Aguero (Manchester City).
7 gol: Tammy Abraham (Chelsea), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).
6 gol: Teemu Pukki (Norwich City), Raheem Sterling (Manchester City).
Gol ke-5: Harry Kane (Tottenham), Jamie Vardy (Leicester), C Wilson (Bournemouth).
4 gol: Ashley Barnes (Burnley), Mohamed Salah (Liverpool), Sadio Mane (Liverpool), Bernardo Silva (Kota Man).
Sepatu Top Liga Spanyol
6 gol: Gerard Moreno (Villareal)
5 gol: Karim Benzema (Real Madrid), Loren Morón (Real Betis).
4 gol: Santi Cazorla (Villarreal), M Oyazabal (Real Sociedad), Raul Garcia (Atheltic Bilbao).
Gol ke-3: Daniel Parejo (Valencia), Antoine Griezmann (Barcelona), Luis Suarez (Barcelona), Joselu (Alves), Juan Mata (Getafe), William Jose (Sociedad).
Sepatu Top Liga Italia
5 gol: Domenico Berardi (Sassuolo), Ciro Immobile (Lazio), Duvan Zapata (Atalanta), Andrea Belotti (Torino)
4 gol: Dries Mertens (Napoli), Alfredo Donnarumma (Brescia), M Mancosu (Lecce), Edin Dzeko (AS Roma).
3 gol: Cristiano Ronaldo (Juventus), Romelu Lukaku (Inter Milan), Frank Caputo (Sassuolo), Alaksander Kolarov (AS Roma), Luis Muriel (Atalanta), Lorenzo Insigne (Napoli), Erick Pulgar (Fiorentina), Stefano Sensi (Stefano Sensi) Inter Milan).
Pos Pencetak Gol Terbanyak di Liga Inggris, Spanyol, Italia Akhir Pekan Ini muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *