Nasib Zinedine Zidane Ditentukan Di El Clasico



Manajemen Real Madrid dilaporkan telah menentukan sikap mereka mengenai Zinedine Zidane. Mereka dilaporkan akan memecat pelatih jika Real Madrid jatuh di El Clasico yang pertama musim ini.

Pemain Prancis itu menunjukkan performa yang bagus di La Liga musim ini. Mereka saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan status tak terkalahkan hingga jornada ketujuh.
Namun di Liga Champions, performa Real Madrid cukup mengecewakan. Mereka kalah dari PSG di minggu pertama dan di minggu kedua mereka hanya bisa bermain imbang melawan Club Brugge di Santiago Bernabeu.
Dilaporkan oleh Sportsmole, manajemen Real Madrid mulai terganggu oleh kinerja pasukan Los Blancos ini. Untuk itu mereka sedang mempertimbangkan memecat pelatih.
Menurut laporan itu, manajemen Real Madrid akan memberi Zidane kesempatan untuk membuktikan kemampuannya hingga akhir bulan.
Dia ditargetkan untuk memenangkan El Clasico pertama musim ini. Pertandingan akan digelar di Camp Nou pada 26 Oktober.
Jika Real Madrid kalah dan tidak menunjukkan performa yang mengesankan dalam pertandingan, maka Florentino Perez siap memecat Zidane dari kursi pelatih El Real.
Laporan itu mengklaim bahwa Perez telah menyiapkan pengganti Zidane jika orang Prancis itu dipecat.
Dia dilaporkan akan mengangkat kembali Jose Mourinho sebagai manajer Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu diyakini mampu menjadikan El Real penantang gelar yang serius.
Perez juga diyakini telah melakukan kontak dengan Mourinho di mana mantan manajer Manchester United telah dijamin bahwa ia adalah pilihan pertama Real Madrid jika Zidane dipecat.
Real Madrid akan kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini sebelum jeda internasional.
Mereka dijadwalkan akan menghadapi Granada di Santiago Bernabeu pada Sabtu (5/10) malam ini.
Nasib Zinedine Zidane yang ditentukan di El Clasico muncul pertama kali di PREDIKSICASH.COM.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *