Rumah Pemain Bola di Spanyol Jadi Sasaran Perampok



Madrid – Maca Capilla, istri gelandang Real Madrid Lucas Vazquez, gelisah. Pasalnya, kasus perampokan yang terjadi di rumah pesepakbola Liga Spanyol kian meluas.
Korban perampokan terbaru adalah gelandang bertahan Real Madrid Casemiro. Perampokan itu terjadi ketika pemain Brasil itu memperkuat Real Madrid untuk menghadapi Atletico Madrid di derby Madrid pada Sabtu (28/9/2019) malam atau Minggu dini hari WIB.
Ketika perampokan terjadi, istri dan dua putra Casemiro ada di rumah. Namun, mereka tidak terluka.
Sebelumnya, rumah Capilla dan Vazquez juga dirampok musim panas lalu saat sedang liburan. Perampokan itu juga menimpa rumah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Isco.
"Satu per satu," tulis Capilla di Instagram. "Kapan kita bisa hidup damai di rumahmu sendiri?" Kapan kita bisa pergi bekerja dengan damai? "
Selain Vazquez dan Casemiro, sebelumnya ada 13 pemain sepak bola rumah di Spanyol yang dirampok. Mereka termasuk Gerard Pique, Karim Benzema, Jordi Alba, Alvaro Morata, Kevin-Prince Boateng, Arthur Melo, Joaquin, William Carvalho, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Ramiro Funes Mori, dan Geoffrey Kondogbia.
"Sekarang ada lebih dari 15 pesepakbola di Spanyol yang telah melihat rumah mereka dirampok dalam beberapa tahun terakhir," tutup Capilla.
Home Posting Pemain Sepakbola di Spanyol Menjadi Target Perampok yang ditampilkan lebih awal di MIX Soccer News. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *