Ada Campur Tangan Mafia di Klub Sepak Bola AC Milan



Milan – Di tengah penurunan yang menimpa AC Milan, berita kurang menyenangkan dari Taribo Barat menambah cedera tim berjuluk Rossoneri. Menurut pemain Nigeria itu, peran mafia tampaknya telah mengendalikan perjalanan AC Milan di Serie A.
Kisah ini disampaikan oleh Barat dalam wawancara dengan salah satu media di negaranya, Minggu (29/9/2019). Seperti dilansir AS, Barat mengaku sudah merasakan hal itu langsung ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan pada Desember 1999 lalu.
Saat itu, Barat didatangkan dari Inter Milan, yang notabene adalah musuh bebuyutan AC Milan. Namun alih-alih menjadi lebih baik, karier West di skuat Rossoneri malah menurun. Hingga November 2000, sang bek hanya dipercaya tampil dalam 4 pertandingan.
Setelah itu, Barat & # 39; dicampakkan & # 39; dari Milan. Dia kemudian dipinjamkan ke tim Liga Inggris, Debry Cunty, pada November 2000 dan tidak pernah bermain untuk Rossoneri sejak saat itu.
Barat mengatakan mafia berada di balik situasi ini. Menurutnya, kejahatan terorganisir itu tidak ingin ada pemain dari Afrika memasuki AC Milan dan memperluas posisi Paolo Maldini dan Alssandri Costacurta, keduanya legenda Italia.
"Mafia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk memastikan saya terbuang dari AC Milan," kata West. "Mereka mengarang cerita kepada media yang mengatakan saya terluka serius dalam upaya untuk mengeluarkan saya dari pasukan AC Milan," kata West lagi.
"Dokter diberitahu untuk memperkuat masalah ini, tetapi itu semua bohong. Mereka melakukannya karena mereka tidak akan bingung jika para pemain Afrika mengganti posisi para pemain lama," kata pria berusia 45 tahun itu.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *