Farri Agri Rekrutan Baru Persija Jakarta



Indonesia – Persija Jakarta telah secara resmi mengumumkan penandatanganan baru, Syaffarizal Mursalin Agri, yang sebelumnya bermain di Liga Qatar.
Syaffarizal Mursalin Agri diresmikan pada hari Rabu (18/9/2019) di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta. Farri adalah pemain dari Lhokseumawe, Aceh.
Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Farri Agri ini aktif bermain di Liga Qatar sejak 2009. Tercatat bahwa dia telah membela Al Khor, Al Ahli, dan Al-Markhiya. Liga 1 musim 2019 menjadi musim pertamanya bermain di Indonesia.
Klub itu menjuluki Macan Kemayoran yang mengikat pemain berusia 27 tahun itu dengan durasi setengah musim tetapi ada opsi untuk memperpanjang kontrak selama dua musim.
"Setelah mendapatkan sejumlah rekomendasi bagus dari pelatih Simon Mc Menemy yang telah memantaunya di tim nasional dan kami mendapat informasi tentang beberapa pelatih di Qatar melalui pelatih Eduardo Perez, kami akhirnya merekrut Farri," kata Direktur Bisnis Persija dan Pemasaran, Andhika Suksmana seperti dikutip dari halaman Liga-Indonesia. .
"Tentu saja kehadiran Farri diharapkan untuk melengkapi kekuatan Persija dalam rangka meningkatkan posisinya di klasemen. Saya berharap sesuatu yang positif dapat terjadi di babak kedua," tambahnya.
Secara terpisah, Farri mengatakan dia sangat senang bergabung dengan Persija. Menurutnya, ini adalah bagian dari ambisinya sejak ia masih kecil, ia ingin kembali bermain di Indonesia. Nantinya ia akan menempati posisi gelandang dan akan menggunakan nomor 10 di Persija.
"Saya sangat senang bergabung di sini dan terutama karena saya benar-benar ingin bermain di Indonesia karena saya berasal dari Indonesia. Tentu saja, terima kasih kepada Persija dan Mr. Ferry Paulus untuk mewujudkan impian saya bisa bermain di sini," kata Farri.
Sebelumnya, Farri dipanggil oleh Tim Nasional U23 Indonesia pada Januari 2011 untuk Kualifikasi Olimpiade 2012. Namun, ia tidak dapat melewati seleksi pada saat itu.
Perekrutan Farri Agri baru dari Persija Jakarta telah diposting sebelumnya di MIX News Bola. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *