Harapan Tahith Chong kepada Pelatih Manchester United



Pemain Manchester United, Tahith Chong, memiliki ambisi untuk mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer. Chong berharap dia bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih banyak dengan skuad Manchester United di musim 2019-20.

Menurut Chong, kehadiran Solskjaer di Manchester United membuka peluang bagi para pemain putus akademi Manchester United. Solskjaer adalah sosok yang dekat bagi pemain muda. Itu membuat harapan mereka melambung.
"Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer sangat membantu bagi pemain muda. Dia memberikan banyak peluang bagi pemain muda," kata Chong.
"Aku seperti bermimpi ketika dia menurunkanku melawan PSG."
"Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Masih ingat dengan jelas ketika Marcus Rashford mencetak gol kemenangan kami."
"Saya harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan kesempatan bermain," kata Chong.
Namun, Chong menyadari bahwa hanya pemain dengan tekad tinggi dan kemauan untuk bekerja keras yang akan dipilih untuk menembus skuad utama Manchester United. Karena itu, ia memiliki ambisi untuk menjadi pilar Setan Merah di masa depan.
Tahith Chong direkrut oleh Manchester United dari akademi Feyenoord pada 2016. Dia mencuri perhatian para pengintai saat menghadiri turnamen junior di Carrington pada 2014.
Penampilannya di turnamen membuat Manchester United mengontraknya untuk dimasukkan dalam akademi klub. Chong melakukan debut profesional pertamanya bersama Manchester United ketika menghadapi Reading di Piala FA pada Januari 2019.
Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer yang memberi Chong kesempatan pertama untuk tampil bersama tim senior. Di musim ini, Chong memiliki kesempatan untuk tampil lebih sering ketika Manchester United tampil di Liga Eropa.
Pos Hope Tahith Chong ke Pelatih Manchester United muncul pertama kali di Trusted Football News.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *