Klarifikasi Rahmad Darmawan Tentang Penunjukannya Sebagai Pelatih Timnas Indonesia



Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, tidak mempertimbangkan rumor yang mengembangkan soal rencana menjadi Simon McMenemy di Timnas Indonesia. Pria yang akrab disapa RD yang membantah masa depan berada di tangan Tira Persikabo.

Nama RD dalam beberapa hari dicatat mencuat sebagai kandidat penjamin uang Simon McMenemy untuk membatalkan Tim Garuda. Hali terjadi setelah Timnas Indonesia kehilangan dua kekalahan beruntun di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
“Saya tidak bisa memberikan tanggapan apa pun karena masih menjadi bagian oleh Tira Persikabo. Jadi, mungkin Tira Persikabo yang menjawab semua halu buat saya, ”kata RD kompilasi dijumpai Bola.com di Stadion Pakansari, Jumat (13/9/2019).
“Semuanya tergantung Tira Persikabo dan apapun keputusannya, aku akan setia. Untuk saat ini, saya masih menjadi bagian Tira Persikabo kemudian berkomitmen dengan halu itu, ”ujar RD.
Lebih lanjut, RD dan ingin isu tersebut terus dikembangkan. Simon, McMenemy, karena masih setuju kontrak dengan Tira Persikabo.
“Jadi soal apa pun yang terkait Timnas Indonesia, saya tidak mau menjawabnya. Saya duduk di tas masi oleh Tira Persikabo, ”tambah Rahmad Darmawan.
Rahmad Darmawan tentu saja sosok yang sudah tidak asing buat Timnas Indonesia. Mantan anggota TNI-AL pernah menjadi asisten Timnas Indonesia pada 2002 dan 2011, pelatih Timnas Indonesia U-23 pada 2011 dan 2013, dan menjadi pelatih cementa Timnas Indonesia pada 2013.
Nama RD juga mencuat karena mampu menjadikan Tira Persikabo sebagai tim kuda hitam di Shopee League 1 2019. Hingga pekan ke-17, klub berjuluk Laskar Padjadjaran itu bisa di peringkat dua kelas sementara dengan jumlah 33 poin.
Posting Klarifikasi Rahmad Darmawan Tentang Penunjukannya Sebagai Pelatih Timnas Indonesia muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *