Liverpool Menyatakan Bahwa Paul Glatzel Telah Mendapat Kontrak Baru



Liga Premier Raksasa, Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak striker muda bernama Paul Glatzel.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyatakan bahwa Glatzel telah mendapat kontrak baru berdurasi lebih lama dari pemain besar 18 tahun ini akan dilepaskan lebih cepat dari musim panas ini.
Cedera lutut berkepanjangan yang didapat Glatzel kompilasi tim utama dalam pertarungan pramusim melawan Tranmere Rovers pada 1 Juli 2019 lalu.
Usai resmi meneken kontrak baru bersama Liverpool, Glatzel pun tak bisa mengalahkan kegembiraan dirinya. Gletser pun mengakui hal ini akan berdampak pada proses pemulihan cederanya.
“Saya kecewa mengalami kesulitan di awal musim, tapi rasanya sulit luar biasa dan ini membuktikan bahwa klub mempercayai saya. Sekarang saya fokus pada proses rehabilitasi katakan pada kembali ke lapangan, ”ujar Glatzel.
“Saya sudah berada di klub sejak lama dan saya hanya ingin terus melihat ke depan. Semoga saya bisa dilakukan. Kontrak baru ini menjadi lebih mudah, ”tambahnya.
"Secara mental, bagus bisa fokus pada rehabilitasi dan mengetahui orang yang mempercayai saya dan merka tahu bahwa saya semakin kuat kompilasi kembali dan saya akan siapkan kompilasi saya kembali ke lapangan," tegasnya.
Musim lalu Paul Glatzel menjadi kapten tim Liverpool U-18 kemudian sukses mencetak 28 gol. Ia pun mengantar The Reds menjadi juara ajang FA Youth Cup dan keluar sebagai top scorer dengan gol gol.
Langkah Liverpool mengontrak anggota baru melawan Glatzel menggantikan sang penyanyi setelah sebelumnya, sang penyerang, penyerang masa depan lainnya, Bobby Duncan yang memilih kembali ke Fiorentina.
Posting Liverpool Menyatakan membantunya Paul Glatzel Telah Mendapat Kontrak Baru muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *