Sackie Doe Batal Bergabung Dengan Madura United



Madura United telah mengumumkan bahwa mereka telah merekrut gelandang Liberia Sackie Doe sebagai pemain di babak pertama. Namun, dia masih belum bisa diturunkan karena jumlah pemain asing yang sudah masuk skuad Madura United.

Kini, mantan pemain Deltras Sidoarjo telah resmi menjadi warga negara. Dia juga diproyeksikan menjadi pemain Madura United lokal.
Namun, manajemen Laskar Sape sering membatalkan penandatanganan kontrak dengannya.
"Kami telah merilis Sackie Doe sejak lama. Kami membatalkan untuk merekrutnya. Sebenarnya, itu tepat karena dia bisa menjadi pemain lokal yang diberi statusnya sebagai pemain yang dinaturalisasi. Prosesnya lebih cepat karena memiliki istri Indonesia," Haruna Soemitro, Manajer Madura United, mengatakan kepada Bola.com, Senin (9/9/2019).
Saat ini, Madura United telah penuh sesak dengan pemain di lini tengah. Diantaranya adalah Asep Belian, Zulfiandi, Diego Assis, Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu, dan Guntur Ariyadi.
Situasi itu adalah alasan Madura United membatalkan menggunakan layanan Sackie Doe.
"Dalam beberapa sesi latihan, Sackie Doe terlihat tidak mampu bersaing dengan pemain lokal. Jadi, tidak ada gunanya melihat dia harus berusaha keras untuk mencuri tempat di tim utama. Komposisi lini tengah juga cukup," tambah Haruna.
Sampai sekarang belum diketahui di mana Sackie Doe, sekarang 31, telah mendarat setelah secara resmi menjadi warga negara Indonesia.
"Saya dengar ada klub Liga 1 yang tertarik padanya. Yang jelas, kami sudah merilisnya," kata Haruna.
Sackie Doe sendiri sebenarnya adalah nama lama dalam sepakbola Indonesia. Dia pertama kali datang pada tahun 2009 dengan membela Deltras Sidoarjo. Setelah itu, ia pindah dari Barito Putera ke PS Bangka.
Pada 2015, ketika kompetisi Indonesia dibekukan, ia memilih untuk pindah ke Myanmar dengan membela Chin United. Musim lalu, dia mengenakan seragam Zwekapin United yang juga berkompetisi dalam kasta tertinggi Myanmar.
Posting Sackie Doe Dibatalkan Bergabung dengan Madura United ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *