Jadi Korban Pemerkosaan, Barbie Nouva Kenapa Tidak Lapor



Jakarta – Barbie Nouva mengaku telah menjadi korban pemerkosaan beberapa tahun lalu. Pada saat itu, dia diancam dengan senjata api, sehingga dia tidak bisa membantu melayani nafsu pria paruh baya yang memperkosanya.
Barbie Nouva mengalami kejadian ini ketika dia berada di Balikpapan, Kalimantan. Namun sayangnya Barbie Nouva tidak melaporkan hal ini kepada polisi.
Alasannya adalah dia bingung setelah menjadi korban pemerkosaan. "Pada waktu itu saya seperti orang yang bingung bagaimana saya akan melaporkan," katanya Barbie Nouva.
Barbie Nouva secara singkat berbagi pengalaman pahitnya di media sosial. Alih-alih mendapatkan perhatian, ia malah menjadi korban pengganggu warga dan dianggap media sosial atau mencari sensasi.
"Saya bisa membuat status di Facebook, bahkan mencerca orang, jadi saya turun," katanya.
Karena kejadian itu, Barbie Nova mengakui bahwa dia trauma dan enggan menginjakkan kaki lagi di Kalimantan. Karena dia selalu dibayangi oleh takdir nasib yang menimpanya.
"Jadi aku tidak pernah ingin pergi ke sana lagi. Banyak hal buruk terjadi padamu. Setiap kali aku turun dari pesawat, jika aku harus tampil di sana, aku gemetar dan ingin cepat-cepat pergi," katanya.

Posting Menjadi Korban Perkosaan, Barbie Nouva Kenapa Tidak Melaporkan muncul sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *