Timnas Indonesia Tak Ada Perombakan Pada Posisi Penjaga Gawang



Tim nasional Thailand menggantikan kiper untuk melawan tim nasional Indonesia. Pelatih Akira Nishino mengalahkan Siwarak Tedsungnoen yang bermain melawan Vietnam pada 5 September 2019. Arsitek Jepang memilih Kawin Thamsatchanan sebagai penjaga gawang utama.

Itu berarti, ban lengan Thailand juga diganti. Ketika ditahan imbang 0-0 Vietnam, Nishino menempatkan Siwarak sebagai pemimpin timnya di lapangan.
Pergantian penjaga gawang Thailand terlihat dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (9/9/2019). Pemain yang menemani Nishino adalah Menikah. Setiap pemain yang menemani pelatih di acara tanya jawab dengan reporter pasti akan menjadi starter.
Di kubu tim nasional Indonesia, tidak ada perubahan posisi kiper. Pelatih Simon McMenemy masih mempercayakan Andritany Ardhiyasa. Kiper Persija Jakarta didatangkan oleh McMenemy pada sesi konferensi pers.
Sementara itu, tim nasional Indonesia akan menjamu Thailand di babak kedua Grup G di babak kedua Zona Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertandingan akan berlangsung di SUGBK, Selasa (9/10/2019).
Mempertahankan Andritany di bawah mistar Tim Nasional Indonesia menimbulkan pertanyaan besar. Pasalnya, kiper berusia 27 tahun itu kebobolan tiga gol ketika timnya kalah 2-3 dari Malaysia di partai pertama Grup G, 5 September lalu.
Sementara itu, Thailand malah melakukan perubahan posisi kiper meski tidak kebobolan melawan Vietnam. Married adalah penjaga gawang dari OH Leuven, peserta kasta kedua Liga Belgia.
Berdasarkan usia, Kawin, yang saat ini berusia 29 tahun, juga jauh lebih muda dari Siwarak. Nama terakhir adalah 35 tahun.
Pos Tim Nasional Indonesia Tidak Ada Perubahan Posisi Kiper yang ditampilkan sebelumnya di MIX Berita Bola. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *