Goyang Heboh Cupi Cupita Dikecam Netizen



Jakarta – Cupi Cupita sekali lagi menuai kritik setelah membagikan foto-foto vulgar sambil meminta izin mengemudi dengan sembrono. Kali ini, Cupi kembali membuat warga marah atas tindakan tersebut.
Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun gosip @ gosipnyinyir2, Cupi dan seorang rekan perempuannya muncul di tempat umum. Mereka begitu ganas memamerkan gemetar kegembiraan sambil memantulkan dada.
Personel Gobo Duo tampaknya begitu asyik dalam aksi panggung sehingga mereka tidak memperhatikan lingkungan sekitarnya. Meski di sekitar Cupi, masih banyak anak kecil yang masih di bawah umur.

Lihat posting ini di Instagram

Sebuah pos dibagikan oleh MAK_Nyiyir2 (@ mak_nyiyir2) pada 5 Sep 2019 pukul 11:42 malam PDT

Pos tidak diragukan lagi akan menjadi subjek diskusi warga. Mereka sibuk melemparkan penghinaan pada pelantun "Wet Shake".
Menurut mereka, aksi Cupi bisa berdampak buruk pada anak-anak menonton, terutama jika itu dilakukan di tempat umum. Banyak warga meminta KPI ke KPAI untuk memboikot Cupi karena dianggap merusak moral anak-anak bangsa.
"@ Cupitagobas19, ada banyak anak kecil … mbok ya dijaga … lihat tempat …. ini adalah giliran untuk ditegur, apa yang salah dengan itu ??? Selanjutnya untuk banyak anak di bawah 17, saya pikir, "kata netter. "Banyak sekali anak kecil," kata yang lain. "Astaga di depan anak-anak," tambah yang lain.
"Sebenarnya, semua orang itu bisa jadi liar + nakal … Tapi bergantung pada orangnya, dapat menempatkan diri mereka sendiri .. Dengan cara itu sebenarnya dapat merusak moral anak-anak bangsa !!! Karena mereka melihat sesuatu yang belum pada waktunya, "kata netter. "Calon ibu juga nantinya, bagaimana perasaan mereka jika anak-anak mereka melihat sesuatu seperti itu. Saya akan tertawa," kata yang lain.
Tulisan Shake Splashy Cupi Cupita Mengecam Netizens muncul pertama kali di Berita Hari Ini – Berita Harian Terkini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *