Setelah Resmi Berpisah Dengan Persib Bandung, Bojan Masilic Membuka Diri Untuk Tim Lain



Persib Bandung secara resmi terpisah dari Bojan Malisic. Media di Bandung telah menulis bahwa Malisic tidak akan pergi ke Persija Jakarta karena persaingan tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan pergi ke Arema.

Ketika dikonfirmasi tentang berita yang Malisic buka, pelatih Arema, Milomir Seslija memberikan jawaban. Saat ini dia tidak tahu itu.
"Mungkin lebih baik untuk mengkonfirmasi kepada manajemen. Saya di sini untuk melatih pemain yang ada. Tentang kontrak pemain, mungkin dikonfirmasi ke manajemen," kata pelatih Bosnia itu.
Namun, Milo menekankan jika timnya sekarang memiliki Arthur Cunha da Rocha sebagai duet Hamka Hamzah sehingga slot untuk pemain asing di belakang telah terpenuhi.
Artinya, tidak ada tempat bagi Malisic di tim Singo Edan. Meskipun lini belakang Arema juga menjadi sorotan musim ini setelah kebobolan 25 gol di babak pertama.
Kabar terbaru, Malisic diduga menuju Perseru Badak Lampung. Itulah yang disampaikan oleh pelatihnya, Milan Petrovic. Milan adalah pelatih Arema FC musim lalu dan berasal dari Eropa Timur. Namun, Milan hanya bisa berkomentar jika manajemen Rhino Perseru Lampung meresmikannya.
Sebelumnya, manajemen Arema FC memberi peringatan kepada pemain asing yang kinerjanya menurun di babak pertama, sehingga peluang untuk mengakomodasi Malisic masih ada, terutama untuk menggeser Arthur.
Meski telah menyumbangkan dua gol untuk Arema, bek Brasil mulai sering membantu serangan dan meninggalkan pos.
Cara bermain seperti yang dilakukan kapten tim Hamka Hamzah. Namun, Hamka maju sebagai striker ketika Arema bermain imbang atau tertinggal.
Yaitu, Singo Edan sekarang memiliki duo stoper yang suka menyerang. Ini adalah catatan untuk putaran kedua karena dalam latihan, mereka dapat diperintahkan untuk maju ke kotak penalti lawan saat situasi sepak pojok atau tendangan bebas.
Pasca Setelah Secara Resmi Berpisah Dengan Persib Bandung, Bojan Masilic Membuka Ke Tim Lain ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *