Mason Mount Disebut Ancaman Bagi Pemain Timnas Inggris



Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, tampak puas dengan penampilan Mason Mount. Bahkan, ia melihat pemain berusia 21 tahun itu bisa menjadi ancaman bagi pemain inti.

Mason Mount baru saja debut di tim nasional Inggris. Pemain Chelsea tampil sebagai pemain pengganti ketika Inggris bertemu Bulgaria di Kualifikasi Euro 2020, Minggu (9/8/2019) dini hari WIB di Wembley.
Dalam pertandingan debutnya, Mason Mount tampil sebagai pemain pengganti. Dia menggantikan peran Jordan Henderson di menit ke-67.
Inggris sendiri menang dengan skor 4-0 atas Bulgaria. Harry Kane menjadi bintang dengan mencetak tiga gol. Lalu, bagaimana Gareth Southgate menilai kinerja Mason Mount?
Meskipun sebagai pengganti, Gareth Southgate cukup puas dengan kinerja Mason Mount. Dia yakin pemain yang membela Derby County memiliki prospek cerah di masa depan.
"Performa Mason Mount musim ini untuk klubnya, kemudian dalam pelatihan minggu ini dan kemudian ketika dia memasuki pertandingan – dia adalah ancaman bagi tim utama," kata Southgate seperti dikutip oleh Goal International.
Inggris sendiri memiliki banyak pemain berkualitas di lini tengah, usianya masih muda. Ada Harry Wink dan James Maddison yang juga menunggu kesempatan untuk bermain di tim utama.
"Kami harus mendapatkan keseimbangan dengan benar, terus memenangkan pertandingan dan memberi para pemain muda kesempatan pada waktu yang tepat," kata Southgate.
Gareth Southgate saat ini sedang mempersiapkan proyek baru di tim nasional Inggris. Ada banyak pemain muda yang dipanggilnya ke tim nasional. Southgate juga berharap bahwa penggemar Inggris akan mendukung pasukan.
"Penggemar Inggris pasti sangat senang ketika mereka melihat orang-orang seperti Mason Mount dan Jadon Sancho yang datang dan membuat dampak."
"Kami senang bekerja dengan mereka," kata Southgate.
Selain nama-nama di atas, Southgate juga masih memiliki barisan pemain muda lainnya. Ada pemain seperti Alexander-Arnold, Ben Chilwell, Joe Gomez, Declan Rice, Raheem Sterling hingga Marcus Rashford yang berusia di bawah 25 tahun.
Pos Mason Mount disebut Ancaman terhadap pemain tim nasional Inggris yang ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *