Jurgen Klopp Menekankan Pentingnya Menatap Setiap Pertandingan



Bos Liverpool Jurgen Klopp menekankan pentingnya menatap setiap pertandingan satu per satu. Baginya, pertandingan berikutnya selalu yang paling penting.

The Reds memimpin pada awal Liga Premier 2019/20 dengan menyapu tiga pertandingan pertama. Klopp sama dengan rekor 12 kemenangan beruntun di liga dan memiliki peluang untuk mencetak rekor baru dengan 13 kemenangan beruntun.
Sabtu (31/8/2019) malam ini, Liverpool akan mengunjungi Burnley FC dengan misi. Meskipun demikian, bagi Klopp permainan itu hanyalah salah satu pertandingan yang telah menunggu Liverpool.
Dia tahu musim ini akan sangat penting dalam upaya memenangkan trofi Liga Premier.
Untuk Klopp, apa pun pertarungannya, besar atau kecil, masih ada tiga skenario yang mungkin: Menang, menggambar atau kalah. Setiap minggu Liverpool menjalankan hal yang sama, pertandingan sulit melawan tim yang ingin mengalahkan mereka.
"Namun ini masih pertandingan sepak bola dan ada tiga skenario yang mungkin. Favorit saya adalah menang, Anda juga bisa mendapatkan satu poin, dan sayangnya Anda juga bisa kalah," kata Klopp di Liverpoolfc.com.
"Kami setidaknya harus mengantisipasi ketiganya bisa terjadi tetapi kami dapat mempengaruhinya dengan kinerja kami."
"Jadi kami hanya memikirkan kinerja, apa yang bisa kami lakukan dan bagaimana kami bisa melawan tim lain," lanjutnya
Selanjutnya, Klopp menjelaskan tantangan besar setiap kali menghadapi lawan tertentu. Analisis pertandingan itu penting, tetapi tidak bisa benar-benar menentukan lawan seperti apa yang akan mereka hadapi.
"Kami dapat mencoba menganalisis tim lain tetapi Anda hanya melihat mereka bermain melawan tim lain dan bukan melawan kami, jadi hal-hal khusus apa yang dapat kami lakukan sehingga mereka tidak siap 100 persen untuk menghadapi kami? Itu adalah gambaran dari minggu kita, "lanjut Klopp.
"Kami tidak pernah menghitung jumlah poin yang kami dapatkan dalam 12 pertandingan terakhir atau memikirkan jumlah poin yang bisa kami dapatkan dalam 20 pertandingan berikutnya. Sungguh, hanya sekitar satu lawan," pungkasnya.

Posting Jurgen Klopp menekankan pentingnya menatap pada setiap pertandingan ditampilkan di awal Berita HOT & EXCITING terbaru. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *