Titik Lemah Manchester City Yang Bisa Dimanfaatkan Tim Lain Menurut Jamie Carragher



Di bawah kendali Josep Guardiola, Manchester City menjelma sebagai tim yang adikuasa. Namun, Jamie Carragher mengaku sudah menemukan titik lelah Man City yang bisa dieksploitasi oleh tim lain.

Manchester City menjadi tim yang adikuasa di Inggris pada musim 2018/19 lalu. Sergio Aguero lalu kolega menyapu bersih semua gelar juara di tingkat domestik.
Man City menjadi juara Liga Premier, Piala FA kemudian Piala Carabao. Meskipun begat sangat dominan di level domestik, ini The Citizen belum mampu meraih kejayaan saat bermain di Eropa.
Di balik melakukan apik Man City, Carragher melihat titik lemah. Hal ini dinyanyikan saat memasak versus Tottenham. Apa Kelemahan Man City?
Man City membacakan Tottenham pada pekan kedua Liga Premier 2019/2020 akhir pekan lalu. Buat yang dimainkan di Stadium Etihad mengakhiri sepatu Anda 2-2. Kedua tim saling berbalas gol.
Pada tim tersebut, Man City tampil menyanyikan dominasi. Mereka mendapatkan 66 persen penguasaan bola. Man City melasaskan 30 tendangan, semen Tottenham hanya tiga kali saja. Dominasi Man City dibendung oleh Tottenham.
Namun, Carragher yakin ada satu hal yang menjadi tit lemah Man City yaitu bola mati. Pada pertandingan tersebut, Man City kebobolan satu gol ini situasi sepak pojok oleh sundulan Lucas Moura.
“Man City seharusnya tidak diperbolehkan untuk membayar lebih dari bulan lalu akan mungkin untuk membayar di muka. Tim seperti Tottenham bisa mixexploitasi halu itu, ”ucap Carragher pada Sky Sports.
"Itulah satu-satunya tempat di mana Man City tidak punya masalah," kata mantan pemain Liverpool.
Disemen itu, selain karena titem lemah Manchester City pada pertandingan bola mati, seperti klaim oleh Carragher, perlaporan juga efektifitas Tottenham. The Lily White mampu mencetak dua gol dari sedikit usaha.
Dikutip dari Whoscored, Tottenham hanya melepaskan tiga upaya ke gawang Man City hanya sepanjang 90 menit. Dari tiga usaha yang dilepas, dua tepat sasaran dan menjadi gol. Hanya satu peluang yang tidak berujung gol.
Dengan hasil ini, Man City untuk mengokohkan berada di posisi ke-3 klassemen memperkuat Liga Premier. Cementara Tottenham ada di posisi ke-6. Poin tim kedua yang sama, empat poin.
Pos Titik Lemah Manchester City Yang Bisa Dimanfaatkan Tim Lain Menurut Jamie Carragher muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *