Inter Milan Dinilai Salah Oleh Radja Nainggolan Karena Meninggalkannya Musim Ini



Gelandang kelahiran Batak Radja Nainggolan menegaskan kembali tekadnya untuk membuktikan bahwa Inter Milan telah membuat keputusan yang salah dengan melepaskannya musim panas ini.

Nainggolan baru saja bergabung dengan Inter Milan untuk satu musim setelah digaet tahun lalu dari AS Roma. Nainggolan menjadi andalan di lini tengah Nerazzurri.
Namun kedatangan Antonio Conte musim panas ini membuat Nainggolan kehilangan tempatnya. Dia dibebaskan dan sekarang segera menyelesaikan kepindahannya ke Cagliari.
Nainggolan akan kembali ke Cagliari dengan status pinjaman. Pemain 31 tahun itu memperkuat klub dari pulau Sardinia pada periode 2010 hingga 2014 lalu.
Nainggolan juga menyatakan bahwa ia memilih Cagliari karena alasan keluarga, yaitu memastikan istrinya, Claudia yang sedang berjuang melawan kanker bisa tinggal lebih dekat dengan keluarganya.
"Saya senang bisa kembali ke rumah." Saya membuat keputusan, meskipun agak dipaksakan, tetapi pada akhirnya, saya membuat keputusan ini dan saya berharap bisa bermain bagus di sana, "kata Nainggolan kepada Tuttomercatoweb.
"Saya punya prioritas lain untuk saat ini, jadi dalam hal ini, [memilih Cagliari] adalah keputusan yang mudah, "tambahnya.
Nainggolan bersikeras bahwa dia akan terus menyambut musim baru dengan antusias karena dia memiliki tekad untuk membuktikan dirinya di Inter.
"Sekarang saya akan menantang diri saya sendiri, kembali ke sana dan mencoba membuktikan bahwa Inter salah membiarkan saya pergi," kata Nainggolan.
Nainggolan mengaku mulai berlatih bersama pasukan Cagliari akhir pekan ini sebelum menjalani tes medis pada Senin (5/8) besok.
Posting Inter Milan dianggap salah oleh Radja Nainggolan karena meninggalkannya musim ini, yang ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *