Robert Alberts : Aksi Pelemparan Itu Dilakukan Oleh Hooligan



Ratusan individu Persib Bandung bobotoh "menyerbu" Kantor Persib yang berlokasi di Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa malam (30/7/2019).
Robert Alberts
Peristiwa itu terjadi tak lama setelah Persib Bandung dikalahkan dengan buruk 1-5 Arema di minggu keempat Shopee League 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.
Pelemparan itu diduga karena pelaku kecewa dengan kekalahan telak.
Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan insiden itu dilakukan bukan oleh bobotoh asli, tetapi oleh hooligan.
"Anda harus dapat membedakan, di mana Bobotoh dan hooligan. Saya tidak terlalu yakin apakah itu pelakunya Bobotoh atau hooligan, karena saya tidak setuju dengan hooligan di mana pun di dunia ini. "Bobotoh sejati akan berada di belakang mendukung tim," kata Robert, Rabu (31/7/2019).
Pelatih asal Belanda itu menegaskan kembali, insiden di Graha Persib bukan pengobatan bobotoh, tetapi seseorang bobotoh. "Karena Bobotoh Persib Bandung asli bisa mendidik para hooligan untuk tidak melakukan itu," jelasnya.
Di sisi lain, Robert enggan berkomentar tentang keberadaan pemain yang menjadi sasaran sumpah dari suporter.
"Saya tidak bisa berkomentar tentang itu karena jika Arema datang ke Bandung, kita harus menyambutnya. Saya pikir jika semua tim bisa melakukan itu, maka tidak ada lagi acara yang tidak diinginkan," jawab Robert.
"Sepak bola harus dinikmati, bukan untuk menunggu yang buruk. Jika kita ulangi lagi, PSSI akan memberikan penalti, dan jika acara yang tidak diinginkan berlanjut, sepakbola akan terus seperti ini dengan hal yang sama terjadi. Jadi, kita harus hentikan ini, "Kata Robert.
Post Robert Alberts: Aksi Melempar Dilakukan Oleh Hooligan yang diperlihatkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *