Rivaldi Bawuo Jebol Gawang Persib



Ada momen menyentuh yang terselip ketika Arema menang 5-1 atas Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada minggu keempat pertandingan penundaan Liga 1 Shopee pada Selasa malam (30/7/2019).

Saat itu, ketika Rivaldi Bawuo mencetak gol keempat Arema di menit ke-68. Rivaldi menumpahkan hatinya untuk merayakan. Pemain asal Gorontalo ini melempar tubuhnya sambil menutup wajahnya.
Ketika beberapa pemain Arema memberi selamat kepadanya, itu hanya terlihat, Rivaldi menangis.
Itu adalah gol pertamanya musim ini. Karena Arema ditangani oleh Milomir Seslija, Rivaldi jarang mendapat kesempatan untuk bermain. Dia baru masuk pada menit ke-55 menggantikan Ricky Kayame di pertandingan ini melawan Persib.
"Saya ingin memberikan bukti dan memanfaatkan peluang. Rasanya menyenangkan. Teman juga memberi dorongan jika saya bisa dan tetap semangat untuk melanjutkan pertandingan," kata mantan pemain Kalteng Son.
Maklum, karena terakhir kali Rivaldi mencetak gol, terjadi satu tahun lalu, tepatnya ketika Arema mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 di Palembang pada 21 Juli 2018. Setelah itu, ia tidak pernah mematahkan gawang lawan dan terluka beberapa kali.
"Mungkin karena cidera yang menghantui. Jadi, mentalnya terputus beberapa waktu lalu," katanya.
Rivaldi mencetak gol keduanya di Persib pada menit ke-90. Namun, perayaan itu tidak emosional seperti tujuan pertama. Dia terlihat lebih percaya diri, merayakan dengan gaya seolah-olah dia sedang menembak.
Dia tampaknya menunjukkan kemampuan terbaiknya kembali. Gocekan dan kecepatannya terlihat lagi.
Di sisi lain, dua gol yang ia cetak relatif mudah karena ia mendapat sodoran bola matang dari Makan Konate dan Arthur Cunha.
Melihat Rivaldi berhasil mencetak dua gol, pelatih Arema Milomir Seslija merasa puas. Selama waktu ini Milo melihat bahwa ada potensi besar di Rivaldi jika ia memiliki bola. Dia masuk pada saat yang tepat dalam pertandingan untuk menjamu Persib.
"Dua gol yang dicetak dapat membuat kondisinya lebih baik, secara fisik dan mental untuk menghadapi pertandingan berikutnya," kata Milo.
Pos Rivaldi Bawuo Pecah Persib Persib muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *