Wissam Ben Yedder Lebih Memilih Bergabung Ke Manchester United Dibandingkan Dengan Cina



Wissam Ben Yedder tampaknya memiliki tekad tinggi untuk bergabung dengan Manchester United. Striker Sevilla dilaporkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Cina untuk menunggu Setan Merah & # 39; menawarkan.

Manchester United saat ini sedang bersiap untuk kehilangan salah satu penyerang mereka. Setan Merah diyakini akan berpisah dengan Romelu Lukaku, yang akan pindah ke Italia dalam waktu dekat.
Satu nama yang dilaporkan berusaha dibawa oleh Setan Merah adalah Wissam Ben Yedder. Striker 28 tahun itu dianggap sebagai tambahan rapi untuk lini serang mereka setelah musim lalu ia membuat total 30 gol untuk Sevilla.
Marca mengumumkan, Ben Yedder benar-benar tertarik untuk pindah ke United. Sebagai bentuk keseriusan, dia menolak tawaran besar dari China.
Menurut laporan itu, agen Ben Yedder dalam beberapa pekan terakhir telah melakukan kontak dengan klub Cina.
Klub dikabarkan sangat tertarik mendatangkan penyerang. Mereka percaya Ben Yedder mampu menjadi mesin tujuan mereka untuk musim depan di mana mereka siap membayarnya sejumlah besar.
Namun Ben Yedder dilaporkan menolak undangan itu. Dia dilaporkan bertekad untuk bergabung dengan Manchester United.
Sebelumnya Ben Yedder memang mengakui bahwa ia membutuhkan tantangan baru dalam kariernya.
Dia mengklaim sudah waktunya baginya untuk meninggalkan Sevilla, karena dia menganggap ini saat yang tepat baginya untuk bergabung dengan klub terbesar di dunia.
Untuk itu dengan rumor tentang minat Manchester United, sang striker bertekad untuk menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.
Manchester United dikabarkan tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk mendatangkan striker berusia 28 tahun ini.
Mereka hanya perlu mengalokasikan sekitar 40 juta euro untuk mendapatkan layanan dari mantan striker Tolouse.
Wissam Post Ben Yedder Memilih Untuk Bergabung dengan Manchester United Dibandingkan Dengan China ditunjukkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *