Chelsea Kalahkan Barcelona di Laga Pramusim



Chelsea mengalahkan Barcelona di pertandingan pramusim berjudul Rakuten Cup. The Blues menang 2-1 atas Blaugrana.

Bersaing di Stadion Saitama 2002, Saitama, Jepang, Selasa (23/7/2019), Chelsea mendominasi Barcelona di babak pertama. Dengan gelandang seperti Jorginho, Mason Mount dan Mateo Kovacic, The Blues praktis memenangkan lini tengah.
Upaya pertama Chelsea dirilis pada menit ke-16. Pedro Rodriguez melepaskan tembakan ke gawang Barcelona, ​​tetapi bola melenceng ke kanan.
Antoine Griezmann, seorang striker yang dibeli oleh Barcelona dari Atletico Madrid dengan harga 120 juta euro, juga dimainkan sejak awal. Namun, striker Prancis itu masih kesulitan pada pertandingan debutnya.
Chelsea memiliki peluang emas di menit ke-23. Christian Pulisic melepaskan tembakan yang gagal ditangkap dengan benar oleh Marc-Andre Ter Stegen, tetapi bola liarnya juga gagal digunakan oleh Tammy Abraham di depan gawang. Sontekannya membuat bola melayang tinggi.
Terus menekan, Chelsea akhirnya memimpin pada menit ke-34. Berawal dari kesalahan Sergio Busquets, bola meluncur ke arah Tammy di depan kotak penalti.
Tanpa kesulitan, penyerang berusia 21 tahun itu bisa mengalahkan Ter Stegen dengan pelanggaran, dan memasukkan bola ke gawang Barcelona. Gol itu membawa The Blues unggul 1-0 hingga turun minum.
Di babak kedua, Barcelona menggantikan semua pemainnya. Salah satu dari mereka yang masuk di babak kedua adalah Frenkie de Jong, yang baru saja direkrut dari Ajax Amsterdam. Barcelona juga bisa mengubah banyak tekanan. Tembakan berulang-ulang ditembakkan ke gawang Chelsea, tetapi Kepz Arrizabalaga masih bisa menguranginya.
Chelsea sendiri kemudian memasukkan Olivier Giroud, Kenedy, dan Ross Barkley menggantikan Pulisic, Pedro, dan Abraham. Terkadang tim Frank Lampard dapat mengancam gawang Barcelona, ​​yang kini dijaga Net.
Memasuki menit ke-70, Chelsea banyak berubah kepemilikan. Pada menit ke-77, peluang emas Chelsea berhasil melewati Michy Batshuayi. Menembak ke kotak penalti, tendangan jarak dekat striker Belgia itu masih bisa diblok oleh Neto.
Pada menit ke-80, Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 2-0 atas Barcelona. Ross Barkley dapat merobek kiper raksasa LaLiga melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti. Bola mengarah ke sudut, dan tidak dapat mencapai Net.
Barcelona berusaha mengejar ketinggalan. Pada menit ke-89, tendangan bebas diperoleh Barcelona di depan kotak penalti Chelsea, tetapi tendangan Ivan Rakitic masih tinggi. Semenit kemudian, gelandang asal Kroasia itu menebus kesalahan dengan mencetak gol dari luar kotak penalti, yang mengubah skor menjadi 2-1.
Di sisa waktu, Barcelona gagal menyamakan skor. Sisi Ernesto Valverde dikalahkan 2-1 oleh Chelsea.
Pengaturan Pemain
Barcelona: Ter Stegen (Net 46 ′), Pique (Todibo 46 ′), Umtiti (Lenglet 46 ′), Jordi Alba (Jaime 46 ′), Sergi Roberto (Alena 46 ′), Collado (Malcom 46 ′), Riqui Puig ( De Jong 46 ′), Oriol (Semedo 46 & # 39; 0, Sergio (Rakitic 46 ′), Dembele (Perez 46 ′), Griezmann (Rafinha 46 ′)
Chelsea: Kepa, Azpilicueta (Bakayoko 71 ′), Christensen, David Luiz (Zouma 46 ′), Emerson (Alonso 46 ′), Jorginho (Drinkwater 71 ′), Kovacic (Zappacosta 71 ′), Gunung (Barkley 60 ′), Pedro (Batshuayi 71 ′), Pulisic (Giroud 60 ′), Abraham (Kenedy 60 ′)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *