Harry Maguire Segera Gabung Ke Manchester United



Harry Maguire dilaporkan memberi tahu manajernya di Leicester City, Brendan Rodgers, dan rekan satu timnya bahwa ia ingin meninggalkan musim panas ini.

Musim panas lalu, Jose Mourinho, yang masih menangani Manchester United saat itu, sangat ingin membawa Maguire ke Old Trafford. Namun permintaannya tidak diberkati oleh manajemen Setan Merah.
Maguire yang terkesan di Piala Dunia 2018 akhirnya memilih untuk tinggal di Leicester dan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023.
Sekarang setelah pertahanan klubnya terbukti bobrok pada musim 2018-19 kemarin, manajemen United memberkati niat untuk mendatangkan Maguire.
Dilaporkan oleh Sky Sports, Maguire telah mengumumkan niatnya untuk pergi ke Rodgers dan rekan timnya pada akhir pekan, ketika skuad Leicester sedang menjalani persiapan pra-musim di Prancis.
Manchester United dilaporkan bersedia membayar harga yang diminta oleh kubu Leicester untuk Maguire, yaitu sekitar 80 juta pound.
Leicester sendiri bergerak cepat untuk menemukan bek baru menyusul kemungkinan kepergian Maguire yang semakin lebar.
Leicester dikatakan telah setuju untuk mengaitkan Lewis Dunk dari Brighton & Hove Albion dengan biaya 45 juta pound.
Selain Manchester United, Maguire dikabarkan juga masuk dalam daftar target juara Liga Premier dalam dua musim terakhir, Manchester City.
Pos Harry Maguire segera bergabung dengan Manchester United, ditunjukkan sebelumnya di Situs Berita Sepakbola Lengkap. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *