Polisi telah menangkap seorang pelaku penganiayaan anggota TNI



Polisi telah menangkap seorang pelaku penganiayaan oleh anggota TNI

Topikindo.com– Polisi telah menangkap pelaku penganiayaan anggota TNI Kopral Dua Heri Triyanto, yang juga menjabat sebagai ketua RT 03 di Kedaung, Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Heri dianiaya karena menegur warganya yang bernama Dodi alias Otong karena membawa seorang wanita ke daerah itu. Penangkapan salah satu dari empat penganiaya Heri, bernama Dodi alias Otong, dikonfirmasi oleh kepala polisi Cengkareng Kompol Khoiri.

Awal penganiayaan, katanya, adalah ketika Heri, yang juga Ketua RT 03 di Kedaung, Kaliangke, Cengkareng, menegur seorang penduduk bernama Dodi alias Otong karena membawa seorang wanita ke daerah itu.

Namun, teguran itu membuat Dodi marah. Para pelaku langsung menyerang Heri, yang merupakan anggota Unit Ajudan Jenderal di Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), dengan badik. Beruntung, ada warga yang berhasil memisahkan keributan.

Warga lain yang menyaksikannya juga sempat memukul kepala Dodi dengan balok. Selain itu, badik Dodi berhasil diamankan oleh warga.

Saat itu, Dodi meninggalkan lokasi. Kemudian Heri dan sejumlah warga melaporkan masalah tersebut ke kantor polisi. Namun, ketika Heri kembali ke rumah, ia dihentikan oleh Dodi yang membawa rekannya dan kemudian menganiayanya.

Aktor dikenal nomor empat orang. Dodi meraih samurai yang dibawanya sehingga mengenai tangan kiri Heri. Setelah peretasan, keempat orang itu segera melarikan diri.

Sekarang, polisi masih mencari pelaku lain.
Posting Polisi telah menangkap salah satu pelaku penyiksaan oleh anggota TNI yang ditampilkan sebelumnya di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *