Hindari Salad Ini Karena Tidak Bermanfaat Bagi Diet Anda

Berita Terbaru Salad adalah salah satu jenis makanan yang asalnya dari Benua Eropa dan sampai saat ini sangat populer dimasukkan dalam menu diet untuk menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Hal ini juga yang kemudian membuat banyak orang salah kaprah dengan menganggap semua jenis salad adalah makanan yang aman untuk diet dan program melangsingkan tubuh.

Karena itu penting bagi anda untuk tahu bahwa ada beberapa jenis salad yang justru harus anda hindari ketika anda berusaha menurunkan berat badan dan menjalankan program diet dengan maksimal. Lantas, jenis salad apakah yang justru berbahaya bagi tips langsing dan program diet? Disini kami akan berbagi informasi dengan anda!

Hindari Salad Ini Karena Tidak Bermanfaat Bagi Diet Anda

Jenis Salad yang Tidak Bermanfaat Bagi Program Diet
Dilansir dari Thehealthsite.com, beberapa jenis salad yang justru harus dihindari oleh anda yang sedang menjalankan program diet karena jenis salad ini tidak bermanfaat bagi program diet diantaranya :

1.Caesar Salad
Bisa dibilang caesar salad adalah salah satu jenis salad klasik yang digemari banyak orang. Didalam caesar salad ini memiliki sekitar 200 gram caesar salad yang mengandung sejumlah 382,2 kalori. Belum lagi jika ditambahkan dengan crouton (roti dadu kering) maka tentu saja jumlah kalorinya akan bertambah dalam satu porsi salad. Karena itu salad ini bukannya bermanfaat justru berbahaya. Jadi, anda yang sedang dalam program diet, jauhi caesar salad ini ya

2.Salad Yunani (Greek Salad)
Untuk jenis salad yang satu ini memang memiliki jumlah kalori yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan caesar salad ataupun seafood salad. Hal ini dikarenakan Greek Salad memiliki bahan utama berupa selada, tomat, bawang dan mentimun. Hanya saja yang bahaya dari jenis salad ini yaitu kehadiran buah zaitun, feta dan saus yang menambah jumlah kalori dari salad ini sehingga jumlah total kalori dalam satu porsi juga mencapai sekitar 313 kalori.

3.Pasta Salad
Untuk pasta yang satu ini memang wajib masuk dalam daftar blacklist menu diet anda karena memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi didalamnya. Tepung halus yang digunakan untuk membuat pasta adalah penyebabnya. Meskipun ukuran salad ini sejumlah 200 gram satu porsi dengan 236 kalori tetapi salad ini tidak mendukung program diet yang anda jalankan.

Itulah beberapa Jenis Salad yang Tidak Bermanfaat Bagi Program Diet karena itu hindari dan jauhi sedari sekarang. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat untuk anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *