Usai Dicap Pelakor, Putri Juby Mulai Jaga Jarak Dari Delon



7uplagi – model Putri Juby mulai menjaga jarak dari Delon Thamrin. Sebab, sekarang Delon diketahui memiliki pasangan lain setelah bercerai dari Yeslin Wang.

Putri dikabarkan memiliki anak dari Delon. Dia tidak ingin dicap sebagai pejuang pria atau aktor lagi, saat ini hanya terbatas pada saudara kandung & # 39; hubungan dengan jebolan Idola Indonesia.

Anak perempuan Juby senang bahwa Delon memiliki pacar baru. Dia juga tidak ingin ikut campur dan mulai pindah dari Delon.

"Setelah dia bercerai, kami berpikir lebih banyak jika mungkin jika kami memiliki sesuatu lagi. Jika saya pribadi, saya tidak ingin mengatakan pelakunya. Ketika Delon masih belum memukul palu, saya & "Kata saya kepada Miss Peloror seperti itu. Saya katakan kepada Delon, hubungan kami memang hanya sebatas kakak dan adik," katanya, ketika ditemui di Jakarta.

Putri juga mengakui bahwa dia tidak cemburu meskipun Delon memiliki pasangan lain yang tidak ingin bercerai. Dia juga tidak lagi memikirkan Delon.

"Delon bukan masa lalu. Biarkan dulu menjadi masa lalu. Sekarang dia sudah punya pacar, bagaimanapun juga kita bahagia, ikutlah dengan bahagia, yang penting adalah yang terbaik untuk Delon. Untuk pacar baru, semoga pacar baru, semoga itu akan bertahan selamanya, "dia berkata.

Pasca Setelah Aktor Dicap, Putri Juby Mulai Menjaga Jarak Dari Delon yang diperlihatkan sebelumnya di 7uplagi.com. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *