Virgil Van Dijk Pastikan Membawa Pulang Trofi Final Liga Champions



Bek Virepil Van Dijk Livepool Menyatakan timnya hanya fokus memenangkan trofi yang menurutnya memang pantas didapat musim ini
Virgil van Dijk menyatakan bahwa ia masih dapat terus meningkatkan dari semua prestasinya saat ini dan mencoba bermain sebanyak mungkin untuk membawa pulang Trofi Final Liga Champions ini bersama timnya.
Bek Liverpool, Virgil van Dijk, yakin masih dapat meningkatkan lebih jauh dari prestasinya saat ini …
Pemain internasional Belanda di mata dunia telah dipandang sebagai salah satu pembela terbaik. Penghargaan sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris.
Meski begitu, Virgil Van Dijk menegaskan bahwa ia dan rekannya hanya fokus pada gelar, bukan untuk menulis nama mereka bersama dengan legenda Liverpool di masa lalu.
"Saya telah meningkat dalam setiap aspek permainan saya. Saya mendapatkan banyak pengalaman selama setahun terakhir," kata van Dijk kepada Kangbola.com.
"Klub ini besar, dan layak mendapatkan trofi. Kami tahu betapa sulitnya untuk mendapatkannya, kami akan mencoba yang terbaik untuk membawa pulang trofi final Liga Champions ini, tetapi mudah-mudahan kami dapat mengatasi langkah terakhir itu dan mendapatkan trofi pertama untuk pasukan dan manajer. "



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *