Perebutan Dua Tiket Terakhir Liga Champions Tim Italia



Liputan7upcash – Persaingan untuk dua wakil Italia terakhir ke Liga Champions semakin panas dan lebih dekat ke pertandingan terakhir yang akan berjalan pada akhir minggu. Berebut untuk Tim Italia Dua Liga Champions Terakhir

Atalanta, Inter Milan, AC Milan dan AS Roma, bersaing ketat untuk finis di empat besar. Dua tiket lainnya dimiliki Juventus dan Napoli, yang pasti berada di posisi dua teratas.
Atalanta saat ini menempati peringkat ketiga dengan 66 poin. Bimbingan Scuad Gian Piero Gasperini memiliki jumlah poin yang sama dengan Inter Milan di tempat keempat.

Sedangkan tempat kelima di Klassemen sempat ditempati oleh AC Milan dengan rekor 65 poin dan Roma baru mengoleksi 63 poin.
Secara matematis, keempat tim di atas masih memiliki peluang untuk maju ke Liga Champions musim depan. Namun, Atalanta dan Inter Milan lebih suka merujuk ke tempat kedua tim dalam briefing.

Atalanta dan Inter Milan dapat maju ke Liga Champions musim depan meskipun mencapai hasil yang seimbang di akhir minggu. Dengan catatan, Milan dan Roma meraih hasil seimbang atau Milan dan Roma menerima kekalahan.

Namun, tempat Atalanta dan Inter akan berisiko diusir, misalnya, Milan dan Roma mencetak kemenangan. Jika Atalanta dan Inter seimbang, Milan akan menang karena Rossoneri akan menghemat satu tiket untuk Liga Champions musim depan.
Sementara peluang bagi Roma untuk maju ke Liga Champions musim depan masih ada meski tipis. Ketentuan anak asuh Claudio Ranieri harus menang, untuk sesaat Atalanta dan Inter menerima kekalahan.

Namun, hanya kemenangan yang kurang bagi Roma di minggu terakhir. I Lupi harus menang dengan beberapa gol untuk mengubah Atalanta atau Inter karena tim head to head ibukota dengan dua tim seimbang.

Roma memiliki surplus 17 gol, Inter dengan 23 gol dan Atalanta memiliki surplus 29 gol.
Di liga Italia, agresivitas gol tandang dan tandang tidak memastikan tim head to head. Situasi ini hanya membuat perbedaan gol yang dapat membuka jalan Roma maju ke Liga Champions musim depan.

Pada minggu terakhir, Roma, Atalanta dan Inter Milan akan bermain di kandang dan hanya AC Milan yang bermain di kandang. Roma melayani Parma, Inter Milan melawan Empoli, Atalanta bertemu Sassuolo, dan Milan melakukan perjalanan ke tempat SPAL dalam pertandingan yang akan berlangsung pada 26 Mei.
Pos Perebutan untuk Dua Tim Terakhir Liga Champions Italia muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *