Guardiola Tolak Rekrut Antoine Griezmann



liputan7upcash – Pelatih Manchester City Pep Guardiola dipecat mengambil striker Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk mantan klubnya, Barcelona. Guardiola Menolak untuk Merekrut Antoine Griezmann

Griezmann baru-baru ini mengatakan ia akan meninggalkan Atletico pada akhir musim. Meski pemain asal Prancis itu baru saja menandatangani kontrak dengan Los Rojiblancos hingga 2023 musim panas lalu.
Namun belum ditemukan berlabuh di mana Griezmann musim ini. Beberapa klub seperti Barcelona, ​​Man City, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool dikabarkan mungkin ke arah Griezmann.

Namun, waktu dikonfirmasi oleh minat pada Griezmann, Guardiola memberi. Man City juga memutuskan untuk menarik diri dari perburuan striker berusia 28 tahun itu.

"Semua wartawan dari Barcelona, ​​jangan khawatir. Kami tidak menerimanya. City tidak ingin membelinya," kata Guardiola dari Marca.
Sejak awal, Barcelona berada di barisan depan untuk mendapatkan Griezmann. Pada akhir musim lalu, Blaugrana berniat menghadirkan Griezmann, tetapi pemain kelahiran Macon memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan Atletico selama Piala Dunia 2018.

Anehnya, satu musim setelah perpanjangan kontrak, Griezmann membuat klaim untuk meninggalkan Wanda Metropolitano.

Tidak hanya Barcelona, ​​PSG menyatakan keengganan untuk menghadirkan Griezmann. Menurut pelatih PSG Thomas Tuchel, Griezmann bukan tujuan mereka di musim panas.
"Griezmann dapat bermain di tim mana pun di dunia, tetapi membawanya bukanlah hal yang tepat bagi kami," kata Tuchel.

"Kami memiliki prioritas lain. Kami harus mulai memperkuat pertahanan," tambah Tuchel.
Musim ini Griezmann bermain dalam 47 pertandingan di semua pertandingan bersama dengan Atletico dengan 21 gol dan 10 assist. Di La Liga, Griezmann bermain dalam 36 pertandingan dengan 15 gol.
Pos Guardiola Menolak untuk Menyewa Antoine Griezmann muncul pertama kali di News Today – Latest Daily News Latest.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *