Ditahan Sassuolo, Roma Gagal Tembus Zona Liga Champions



liputan7upcash – AS Roma hanya memainkan seri tanpa gol saat dijamu oleh Sassuolo dalam kelanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Mapei, Sabtu (18/5) di tempat itu. Hasil ini membuat Roma tidak berhasil masuk empat besar. Ditahan oleh Sassuolo, Roma gagal menembus zona Liga Champions

Penambahan satu poin membuat Roma masih menempati peringkat kelima dengan 63 poin. Tim Claudio Ranieri terpaut dua poin dari Atalanta, yang berada di ujung zona Liga Champions.
Roma mengambil inisiatif untuk melancarkan invasi ketika wasit tiup menandakan dimulainya pertandingan. Peluang itu juga membuat Cengiz Under pertandingan baru berjalan selama tujuh menit tetapi tendangannya ke arah gawang masih bisa dihadang oleh Andrea Consigli.

Setelah itu, giliran Edin Dzeko memiliki dua peluang untuk mencetak gol. Namun, eksekusi striker Bosnia itu belum menemui sasaran.
Sassuolo tidak tinggal diam sebagai tuan rumah. Upaya untuk mencetak gol dilakukan oleh Alfred Duncan yang tidak bisa menggetarkan gawang Antonio Mirante.

Setelah itu, Roma masih memiliki kemampuan untuk memperlancar invasi dan Sassuolo berusaha meraih gol melalui serangan balik. Namun hingga akhir set pertama tidak ada gol yang terbentuk.

Di awal set ke-2, Roma mendapat peluang terbaik untuk unggul dalam pertandingan ini melalui Stephan El Shaarawy.

Striker Roma itu tidak dijaga ketika ia menerima umpan balik dari Alessandro Florenzi. Sayangnya, tendangan pertama kali El Shaarawy hanya meleset ke sisi kanan gawang Sassuolo.
Pada menit ke-61, giliran Bryan Cristante untuk mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Umpan Aleksandar Kolarov dipimpin oleh Cristante tetapi bola ke arah sudut gawang dengan brilian didorong oleh Andrea Consigli.

Sassuolo, yang sering mendapat tekanan untuk memiliki kesempatan untuk menjebol gawang Roma. Namun, peluang yang diperoleh melalui sundulan Enrico Brignola belum berakhir dengan gol.
Di masa injury time, Federico Fazio berhasil menjebol gawang Sassuolo. Tetapi gol wasit dibatalkan karena Edin Dzeko yang pertama kali menyentuh bola sudah berada di tempat offside sebelum gol terjadi. Skor 0-0 bertahan hingga set kedua selesai.

Daftar pemain
Sassuolo (4-3-3): Andrea Consigli; Pol Lirola, Merih Demiral, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Manuel Locatelli, Francesco, Magnanelli; Alfred Duncan; Domenico Berardi, Filipurikurik, Boga

AS Roma (4-3-3): Antonio Mirante; Alessandro Florenzi, Federico Fazio, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Steven N'Zonzi, Nicolo Zaniolo; Cengiz Under, Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy
Posting dipegang oleh Sassuolo, Roma Gagal Mencapai Zona Liga Champions muncul pertama di Berita Hari Ini – Berita Harian Terbaru Terbaru.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *